KPA Kuta Pase dan DPW PA Lhokseumawe Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024

- 28 Januari 2024, 18:04 WIB
KPA Kuta Pase dan DPW PA Lhokseumawe Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024
KPA Kuta Pase dan DPW PA Lhokseumawe Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 /layarberita

 

Layar Berita – Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Lhokseumawe, menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Kuta Pase, Mukhtar Hanafiah saat aksi deklarasi dukungan kepada Capres/Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Minggu 28 Januari 2024, di Posko TKD Prabowo-Gibran di Cunda Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Lhokseumawe, Mukhtar Hanafiah alias Ableh, mengatakan dukungan KPA dan PA merupakan modal penting bagi Prabowo-Gibran untuk memenangkan pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Baca Juga: Baca Juga: Gerindra Aceh Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Dukungan dari KPA dan PA sangat strategis bagi kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh," ujar Ableh dihadapan para kader dan simpatisan serta sejumlah wartawan.

Lanjut Ableh, dirinya mengklaim, KPA dan PA memiliki basis massa yang kuat di Aceh. Hal ini, katanya, akan menjadi kekuatan besar bagi Prabowo-Gibran untuk meraih kemenangan di Aceh.

"Kami menargetkan Prabowo-Gibran meraih suara 70% di Aceh," ucapnya.

Selain itu Ketua KPA Kuta Pase juga mengatakan, KPA dan PA akan melakukan berbagai upaya untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x