Gerindra Aceh Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

- 16 Januari 2024, 22:27 WIB
Konsolidasi persiapan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2024, Partai Gerindra Aceh
Konsolidasi persiapan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2024, Partai Gerindra Aceh /Dok/Gerindra Lhokseumawe

Layar Berita - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh menggelar rapat konsolidasi persiapan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Simpang Lima, Banda Aceh, Senin, 16 Januari 2024 kemarin, dihadiri oleh KSB dan Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se-Aceh.

Dalam rapat tersebut disepakati pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran diupayakan menang dalam satu putaran.

Baca Juga: KIP Lhokseumawe Temukan 71 Lembar Surat Suara Pilpres Rusak

DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe Komitmen Tambah 1 Kursi

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe, Zulkarnaini Usman, didampingi Ketua Bappilu DPC Gerindra Kota Lhokseumawe, Ridwan Djalil, mengatakan akan siap bekerja dan memperjuangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

“Kami semua kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe, siap bekerja untuk pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Ketua DPC Gerindra Lhokseumawe, Selasa, 16 Januari 2024.

Selain itu, DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe berkomitmen untuk menambah perolehan minimal 1 kursi untuk DPRK Kota Lhokseumawe dari jumlah 5 kursi yang sudah ada, tambahnya.

"Seluruh Pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe siap dan berkomitmen memenangkan Bapak Prabowo-Gibran pada Pemilu yang tinggal menghitung hari,  Selain itu akan dengan segala daya upaya untuk menambah jumlah kursi di DPRK Kota Lhokseumawe," ungkap pria yang akrab disapa Nyak Dun.

Terkait hal itu, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe, Nyak Dun mengajak dan mengharapkan dukungan penuh dari seluruh warga Kota Lhokseumawe. ***

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah