Muhammad khatami Terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia Periode 2024-2025

- 20 Mei 2024, 17:19 WIB
Muhammad khatami Terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia Periode 2024-2025
Muhammad khatami Terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia Periode 2024-2025 /dok/himamera

 

Layar Berita - Muhammad Khatami yang berpasangan dengan Nanda saputra, terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia (Himamera) periode 2024-2025 dalam Musyawarah Besar Himamera Tahun 2024 yang berlangsung di Kantor Camat Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Senin 20 Mei 2024.

Muhammad Khatami dan Nanda Saputra ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua setelah meraih suara terbanyak dan unggul dari Muhammad Khadafi yang berpasangan dengan Muhammad Akmal. 

Dalam prosesi pemilihan itu sempat mengalami ketegangan dimana hasil perolehan suara kedua calon pasangan sama. Namun setelah duduk mufakat bersama Pembina  Himamira yang disepakati melakukan pemilihan ulang. Pada pemilihan ulang, Muhammad Khatami yang berpasangan dengan Nanda Saputra berhasil unggul dari Muhammad Khadafi yang berpasangan dengan Muhammad Akmal.

Baca Juga: Dua Mahasiswa USK Wakili Aceh di Muhibah Budaya Jalur Rempah 2024

Muhammad Khadafi dan Nanda Saputra meraih 26 suara. Sedangkan Muhammad Khadafi dan Muhammad Akmal memperoleh 24 suara dari total 50 orang pemilih yang merupakan mahasiswa aktif berbagai Perguruan Tinggi asal Kecamatan Meurah Mulia.

Ketua Himamera terpilih dalam sambutannya mengatakan, mahasiswa hari ini adalah menjadi ujung tombak untuk kemajuan Meurah Mulia dari berbagai lini, seperti kegiatan sosial, pendidikan, olah raga dan sejumlah kegiatan lainnya untuk kemajuan Meurah mulia,

“Hadirnya Himamera untuk menyatukan mahasiswa di Meurah Mulia dengan harapan memiliki eksistensi dan kualitas sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Meurah Mulia,” ujar Muhammad Khatami.

Ia berharap Khatami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa, paguyuban mahasiswa kecamatan dan para tokoh, serta sahabat-sahabat yang telah memberikan dukungannya. 

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah