Ayo Nonton Proliga 2024 Seri Palembang Mulai Besok, Dapatkan Tiket di Aplikasi PLN Mobile

- 8 Mei 2024, 22:09 WIB
Pekan Ketiga Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024 akan menggebrak Palembang Sport and Convention Center
Pekan Ketiga Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024 akan menggebrak Palembang Sport and Convention Center /dok/pln

Layar Berita - Bagi pecinta bola voli bersiaplah, Pekan Ketiga Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024 akan menggebrak Palembang Sport and Convention Center, Sumatera Selatan, mulai tanggal 9 hingga 12 Mei 2024.

Sebanyak 12 pertandingan seru siap disajikan untuk para pecinta voli di Palembang. Di sisi lain, PLN kembali menghadirkan kemudahan bagi para pecinta voli yang ingin menonton langsung pertandingan di lokasi.

Bukan hanya mudah dan praktis, pembelian tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile juga dipenuhi dengan berbagai promo menarik untuk penonton.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Korsel, TIM U-17 Wanita Indonesia Matangkan Strategi

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024.

"Pada pekan pertama di GOR Amongrogo, Yogyakarta dan pekan kedua di GOR Jatidiri, Semarang, tiket di PLN Mobile selalu habis terjual."

"Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Sri Mulyanti menjelaskan pihaknya masih terus menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-

"Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 dapat diskon tambah daya dan voucher listrik," tutur Edi.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: KabarBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah