Damri Hadirkan Crew on Bus dengan Armada Double Decker untuk Kenyamanan Pelanggan Imperial Suites

- 18 Mei 2024, 17:09 WIB
Damri Hadirkan Crew on Bus dengan Armada Double Decker
Damri Hadirkan Crew on Bus dengan Armada Double Decker /dok/bumn.go.id

 

Layar Berita - Sejak peluncuran pada Februari 2024, kini angkutan DAMRI terus meningkatkan kenyamanan penumpang Imperial Suites, dengan bus double decker yang melayani rute Jakarta-Surabaya-Malang PP.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menghadirkan Crew on Bus, yang siap membantu dan melayani kebutuhan penumpang selama perjalanan. Diharapkan kehadiran Crew on Bus dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para pelanggan Imperial Suites.

“DAMRI menghadirkan Crew on Bus untuk menambah kenyamanan pelanggan Imperial Suites selama perjalanan," ungkap Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan.

Baca Juga: Kawal Logistik Nasional, Pelindo Benahi Pelabuhan Malahayati dan Lhokseumawe

Pada setiap perjalanannya, lanjutnya, Imperial Suites dilayani oleh seorang Crew on Bus. Setiap Crew on Bus dilengkapi dengan seragam atasan berwarna navy dan celana berwarna khaki yang didesain untuk memfasilitasi gerak Crew on Bus agar fleksibel dan cekatan.

Crew on Bus pada Bus Imperial Suites DAMRI bertugas selayaknya pramugara/i pada moda transportasi lainnya. Mulai dari titik keberangkatan, Crew on Bus memastikan bahwa penumpang hadir sesuai manifest.

Setelah itu, bagasi setiap pelanggan diberikan label bagasi agar tidak tertukar dengan bagasi pelanggan lainnya. Sebelum perjalanan, Crew on Bus memastikan bahwa fasilitas dalam armada berfungsi dengan baik dan dalam keadaan bersih.

Selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 10 jam sampai Surabaya dan 12 jam sampai titik akhir Malang, Crew on Bus membantu pelanggan kelas Sleeper dengan menyiapkan minuman, seperti teh atau kopi sesuai permintaan. Untuk pelanggan kelas Royal, Crew on Bus menginformasikan ketersediaan mini bar di armada.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: bumn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah