Berlaku Hingga 31 Mei 2024, Deposit pakai OVO di Indodax Dapat Bonus Cashback hingga Rp30.000

- 8 Mei 2024, 22:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /dok/Indodax

 

Layar Berita - Kabar gembira bagi semua member Indodax, kini OVO cashback kembali hadir menyapa Anda. Dimana jika melakukan deposit pakai OVO di Indodax akan dapatkan bonus cashback hingga 30.000 OVO Points!

Tentunya transaksi tersebut punya syarat dan ketentuan, dan berlaku saat periode promo mulai 1 hingga 31 Mei 2024.  Selain itu, setiap transaksi menggunakan OVO, pengguna OVO berhak mendapatkan cashback 1% dalam bentuk OVO Points (maksimal 30.000 OVO Points). 

Adapun waktu promo mulai pukul 09.00-23.59 WIB, dengan minimal transaksi untuk mendapatkan promo adalah Rp1 juta.

Baca Juga: Ayo Cek Aset Kripto Baru yang Harus Anda Ketahui di Indodax

Cashback didapatkan dalam bentuk OVO Points yang akan langsung ditambahkan secara otomatis pada akun pengguna OVO yang melakukan transaksi sesuai Deskripsi Program pada platform INDODAX (website dan aplikasi).

Namun, setiap satu pengguna OVO hanya bisa mendapatkan 1x promo cashback selama periode promo berlangsung. yakni cashback berupa OVO Points (1 OVO Points = Rp1).

Cashback akan dikirim selambat-lambatnya 3×24 jam, dan promo hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi dan website merchant terkait. Tetapi tidak berlaku untuk pembayaran dengan metode QRIS.

“Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi dilakukan, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 jam) atau [email protected],”. Promo ini juga terbatas sesuai dengan kuota yang disediakan.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: indodax.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah