Ketua Kompas Aceh Utara Sampaikan Tiga Pilar Hadapi Perubahan Zaman kepada Wisudawan Bazla Institut

- 10 April 2024, 23:49 WIB
Ketua Kompas Aceh Utara Sampaikan Tiga Pilar Hadapi Perubahan Zaman kepada Wisudawan Bazla Institut
Ketua Kompas Aceh Utara Sampaikan Tiga Pilar Hadapi Perubahan Zaman kepada Wisudawan Bazla Institut /Dok/bazla institut

 

Layar Berita - Ketua Komunitas Pemuda Subuh (Kompas) Aceh Utara, Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, berkesempatan memberikan sambutan dan motivasi kepada wisudawan Bazla Institut angkatan IV, Selasa Malam 9 April 2024 di Desa Rayeuk Kuta, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. 

Pada acara wisuda tersebut, Muhammad Hatta yang juga Tim Ahli Bupati Aceh Utara serta Ketua Forum Humas Politeknik Negeri se-Indonesia ini mengatakan, peran dan pengaruh orangtua dalam kehidupan anak-anak sangatlah besar. 

Dukungan, cinta, kasih sayang, perhatian dan bimbingan yang telah diberikan telah menjadi pendorong utama kesuksesan mereka hari ini.  Orangtua adalah tiang yang kokoh bagi mereka, yang selalu memberikan kekuatan dan inspirasi dalam setiap langkah perjalanan mereka.

 Baca Juga: Ribuan Jamaah Shalat Idulfitri Padati Masjid Islamic Centre Lhokseumawe

Lanjut Bung Hatta sapaan akrab Wakil Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Lhokseumawe ini, dihadapan 122 orang wisudawan, wali wisudawan dan undangan lainnya, wisuda atau perjalanan ini bukanlah akhir dari mimpi para wisudawan, melainkan awal dari petualangan baru yang menanti mereka. 

“Saat ini adalah saat yang tepat bagi orangtua untuk memberikan mereka motivasi dan dukungan yang lebih dari sebelumnya. Biarkan mereka tahu bahwa kita percaya pada potensi mereka, bahwa mereka memiliki kekuatan untuk meraih impian-impian mereka dan mengubah dunia,” ujarnya.

Kepada para wisudawan Bung Hatta berpesan, jangan pernah ragu untuk mengejar impian mereka dengan penuh semangat dan keyakinan. Dunia di luar sana menanti kontribusi unik yang hanya bisa mereka berikan. 

“Jadilah pahlawan dalam kisah hidup kalian sendiri, dan jadilah sumber inspirasi bagi generasi mendatang,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah