Politeknik Lhokseumawe dan PT PIM Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Lebih Luas

- 25 April 2024, 23:10 WIB
Politeknik Lhokseumawe dan PT PIM Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Lebih Luas
Politeknik Lhokseumawe dan PT PIM Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Lebih Luas /Dok/pnl

 

Layar Berita - Manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan manajemen PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), yang berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) PIM, Kamis, 25 April 2024.

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, membahas kerjasama yang telah terjalin, juga mempercepat rencana implementasi berbagai program dan kegiatan.  Diharapkan kerjasama tersebut akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. 

Senior Vice President (SVP) SDM PT PIM Andik Cahyono Budianto menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan sangat  baik selama ini. 

Baca Juga: Program Sapa Pers IAIN Lhokseumawe, Prof Danial: Pentingnya Peran Pers Membangun Dunia Pendidikan

"Semoga sinergi dan kerjasama yang telah terjalin akan semakin baik lagi di masa yang akan datang. Dan PIM menjadi partner terbaik kedepannya," terangnya. 

Andik menegaskan pentingnya kerjasama dan sinergi antar PIM dan PNL dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. .

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi PNL Muhammad Arifai menyampaikan apresiasi atas jalinan kemitraan selama ini. 

Lanjutnya, PNL menyambut baik pola kemitraan dan kolaborasi yang telah diimplementasikan selama ini. Dia sepakat untuk terus berkoordinasi dan saling berbagi informasi guna memastikan implementasi program-program kerjasama ke depan dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif bagi kedua belah pihak. 

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah