Indodax Menyesuaikan Layanan Deposit dan Penarikan Selama 13 hingga 18 Juni 2024

- 13 Juni 2024, 17:07 WIB
Ilustrasi pemberitahuan penyesuaian layanan Indodax
Ilustrasi pemberitahuan penyesuaian layanan Indodax /dok/indodax

 

Layar Berita - Indodax telah mengeluarkan pemberitahuan mengenai penyesuaian layanan deposit dan penarikan menjelang libur Idul Adha. Pemberitahuan ini disampaikan melalui akun resmi Indodax kepada sejumlah pelanggan.

Sehubungan dengan penyesuaian layanan deposit dan penarikan dari tanggal 13 hingga 18 Juni 2024, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.  Yakni detail penyesuaian layanan Indodax khususnya untuk tanggal 13-15 Juni 2024, serta penyesuaian deposit dan penarikan selama libur Idul Adha pada tanggal 17-18 Juni 2024.

Penyesuaian ini dilakukan oleh Indodax untuk memastikan kelancaran transaksi dan kehandalan layanan pelanggan selama libur Idul Adha, serta menjaga kenyamanan dan keamanan bagi semua pengguna di platform mereka

Baca Juga: Apa dan Kegunaan Aset Kripto Ethena yang Kini Tersedia di Indodax

Penyesuaian dari tanggal 13 hingga 15 Juni 2024:

  1. Pengguna yang melakukan transfer dana menggunakan BCA Direct Deposit harus memastikan bahwa nominal yang ditransfer sesuai dengan nama pengirim di akun Indodax mereka.
  2. Bagi pengguna yang menggunakan rekening dari bank lain, proses refund tidak akan tersedia dari tanggal 13 hingga 15 Juni 2024. Pengembalian dana akan diproses dan dapat dilakukan pada hari Minggu, 16 Juni 2024. Selain itu, karena libur Idul Adha, proses refund tidak akan tersedia pada tanggal 17 Juni 2024, dan akan kembali beroperasi pada tanggal 18 Juni 2024.

Penyesuaian selama libur Idul Adha tanggal 17-18 Juni 2024:

  1. Transaksi deposit IDR akan tetap diproses seperti biasa jika dana sudah terkredit di sisi Indodax. Pengguna disarankan untuk menggunakan jaringan transfer real-time untuk menghindari gangguan yang disebabkan oleh jam operasional Bank Indonesia selama libur.
  2. Transaksi penarikan dengan nominal hingga Rp2 miliar akan diproses secara real-time untuk bank yang didukung (BNI, BRI, Mandiri, Bank Syariah Indonesia, BCA, CIMB Niaga / CIMB Niaga Syariah, Muamalat, BTPN/BTPN Wow/Jenius, Permata/Permata Syariah, Digibank/DBS, Danamon/Danamon Syariah). 
  3. Penarikan yang melebihi Rp2 miliar untuk bank yang didukung dan di atas Rp250 juta untuk bank lainnya akan diproses sesuai jadwal operasional Bank Indonesia yang tidak beroperasi pada tanggal 17-18 Juni 2024, dan akan kembali beroperasi normal pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

Indodax mengimbau pengguna untuk memperhatikan penyesuaian ini selama melakukan transaksi mereka selama periode ini. Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengakses saluran komunikasi resmi Indodax atau menghubungi layanan pelanggan mereka secara langsung.***

Editor: Agustiar

Sumber: indodax.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah