Jens Raven Resmi Memperkuat Timnas Indonesia!

- 28 Juni 2024, 14:30 WIB
Jens Raven Resmi menjadi warga negara Indonesia dan memperkuat Timnas Indonesia
Jens Raven Resmi menjadi warga negara Indonesia dan memperkuat Timnas Indonesia /dok/pssi

 

Layar Berita - Kabar gembira datang dari dunia sepakbola nasional! PSSI dengan bangga mengumumkan bahwa Jens Raven, pemain muda berbakat berusia 18 tahun yang saat ini membela FC Dordrecht, telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pengambilan sumpah WNI yang dilakukan pada Kamis, 27 Juni 2024 ini menandai babak baru bagi Jens Raven. Ia tidak hanya berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tetapi juga siap memperkuat skuad Timnas U-19 dan Timnas senior di masa depan.

"Saya sangat bangga menjadi Warga Negara Indonesia," ujar Jens Raven. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk timnas dan membantu Indonesia meraih prestasi di kancah internasional."

Baca Juga: Garuda Muda Tumbangkan Filipina, Lolos ke Semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024!

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyambut baik kedatangan Jens Raven. "Jens adalah pemain muda yang berkualitas dan memiliki potensi besar," kata Erick Thohir. "Kehadirannya di timnas akan menambah kekuatan dan opsi di lini serang.

Jens Raven Resmi menjadi warga negara Indonesia dan memperkuat Timnas Indonesia
Jens Raven Resmi menjadi warga negara Indonesia dan memperkuat Timnas Indonesia dok/pssi

Jens Raven diharapkan dapat menjadi amunisi baru yang ampuh bagi Timnas Indonesia. Ia diproyeksikan untuk mengisi lini serang timnas, baik di level U-19 maupun senior.

Dengan bergabungnya Jens Raven, total pemain naturalisasi yang memperkuat Timnas Indonesia mencapai 7 orang. Sebelumnya, sudah ada Sergio Romero, Jordi Amat, Sandy Walsh, Marc Klok, Mees Hilgers, dan Rafael Struijk.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah