MonsterVerse Kembali Hadirkan Godzilla dan Kong di Film Terbaru Tahun 2027!

- 30 Juni 2024, 23:50 WIB
Ilustrasi film Godzilla dan Kong
Ilustrasi film Godzilla dan Kong /dok/greenscene

 

Layar Berita - Kabar gembira bagi para penggemar MonsterVerse! Jagat sinematik monster raksasa ini resmi mengumumkan jadwal film terbaru mereka yang akan kembali menghadirkan Godzilla dan Kong. Film sekuel dari "Godzilla X Kong: The New Empire" ini dijadwalkan rilis pada 26 Maret 2027.

Pengumuman ini datang setelah Warner Bros, studio di balik MonsterVerse, memilih Grant Sputore sebagai sutradara untuk film terbaru ini. Sputore menggantikan Adam Wingard yang sebelumnya menyutradarai "Godzilla vs. Kong" dan "Godzilla X Kong: The New Empire", namun mundur karena bentrok jadwal.

Film terbaru MonsterVerse ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, mengingat kesuksesan "Godzilla X Kong: The New Empire" yang dirilis pada Maret 2024 lalu. Film ini menghadirkan pertarungan epik antara Godzilla dan Kong melawan monster terkuat yang pernah mereka hadapi.

Baca Juga: Sinopsis Resmi 'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim' Dirilis!

Banyak spekulasi dan pertanyaan yang muncul terkait film terbaru ini. Salah satu yang paling menarik adalah siapa monster baru yang akan menjadi lawan Godzilla dan Kong. Film "The New Empire" telah menghadirkan villain terkuat bagi kedua kaiju ini, sehingga para penggemar penasaran bagaimana MonsterVerse akan menghadirkan lawan yang lebih tangguh lagi.

Selain itu, masih banyak misteri dan mitologi dari para kaiju di MonsterVerse yang belum terungkap. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar untuk mengikuti kisah selanjutnya dari jagat sinematik ini.

Legenda Sang Raksasa yang Terus Berkembang di Era Modern

Godzilla, sang raja monster raksasa, telah menjadi ikon budaya pop selama lebih dari 60 tahun. Sejak kemunculan pertamanya di film Jepang tahun 1954, Godzilla telah menginspirasi berbagai film, serial televisi, buku komik, dan video game.

Film Godzilla pertama dirilis di Jepang pada tahun 1954, disutradarai oleh Ishiro Honda. Film ini menceritakan tentang monster raksasa yang muncul dari laut dan menyerang Tokyo, menyebabkan kehancuran besar-besaran. Godzilla kemudian menjadi simbol ketakutan akan kekuatan nuklir, yang baru saja digunakan dalam Perang Dunia II.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: greenscene.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah