Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lhokseumawe Potong Tumpeng dan Berikan Penghargaan kepada Person

- 1 Juli 2024, 18:00 WIB
Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lhokseumawe Potong Tumpeng dan Berikan Penghargaan kepada Personel
Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lhokseumawe Potong Tumpeng dan Berikan Penghargaan kepada Personel /dok/Polres Lhokseumawe

 

Layar Berita - Polres Lhokseumawe menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, senin 1 Juli 2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, mengatakan, acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Bripda Sabda, pembacaan doa yang dipandu oleh Bripda Abdul Rahim. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara penayangan video ucapan selamat hari ulang tahun dari Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta penayangan video selayang pandang kegiatan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Baca Juga: Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 24 Personel

Kemudian, sebut Salman, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Lhokseumawe, pemotongan dan penyerahan tumpeng oleh Kapolres Lhokseumawe didampingi ketua Bhayangkari Lhokseumawe kepada personil tertua atas nama, Kompol Ahmad Yani yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Lhokseumawe dan Bintara termuda Bripda Andrei Dhinata yang saat ini bertugas di Satuan Samapta Polres Lhokseumawe.

Rangkaian selanjut, ujar Henki Salman, adalah pemberian hadiah perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 yang terdiri dari pemenang perlombaan kebersihan Mako diraih oleh Juara 1  Polsek Nisam, Juara 2 Polsek Muara Dua dan Juara 3 Polsek Syamtalira Bayu. 

Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lhokseumawe Potong Tumpeng dan Berikan Penghargaan kepada Personel
Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lhokseumawe Potong Tumpeng dan Berikan Penghargaan kepada Personel dok/Polres Lhokseumawe

Sementara pemenang lomba bulu tangkis juara 1 AKP Sapruddin berpasangan dengan Aipda Mukhlisin, Juara 2 Ipda Darmansyah berpasangan dengan Aiptu Ja'far Aradi dan Juara 3 Iptu Sirya Iqbal berpasangan Aipda Hendra.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah