Pj Gubernur Aceh dan Ketua PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh

- 27 Juni 2024, 16:40 WIB
Pj Gubernur Aceh dan Ketua PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh
Pj Gubernur Aceh dan Ketua PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh /dok/Pemkab Aceh Utara

 

Layar Berita - Pj Bupati Aceh Utara diwakili oleh Plh Sekda Fauzan, mendampingi Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan Ketua Harian PB FASI Marsda TNI Andi Wijaya meninjau kesiapan venue Aero Sport PON XXI di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis 27 Juni 2024.

Selain Plh Sekda Fauzan, kunjungan tersebut juga ikut didampingi oleh Kadis Parpora Aceh Utara, Muhammad Nasir. Sedangkan pejabat dari Provinsi Aceh hadir Asisten II Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma dan Plt Karo Adpim M.Gade.

Selain itu juga ikut serta dalam rombongan sejumlah pejabat Aspotdirga TNI AU, yaitu Marsda TNI Andi Wijaya, Marsma TNI Tyas Nur Adi, Kolonel PNB Nurtantio dan beberapa pejabat lainnya.

Baca Juga: Kesiapan Akomodasi PON XXI Aceh-Sumut 2024 Capai 90 Persen

Saat ini Bandara Malikussaleh Aceh Utara sedang dipersiapkan untuk salah satu arena atau venue event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, Cabang Aero Sport. Yaitu, untuk cabor Terbang Layang dan Paramotor.  

Dalam kunjungan itu Pj.Gubernur Aceh bersama rombongan mendapat penjelasan tentang kondisi lapangan. Dalam kesempatan itu rombongan juga melihat langsung lokasi bandara yang akan dipergunakan untuk pertandingan Paramotor dan Terbang Layang. 

Pj Gubernur Aceh dan Ketua PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh
Pj Gubernur Aceh dan Ketua PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh dok/Pemkab Aceh Utara

Usai meninjau lokasi, Bustami Hamzah menjelaskan, pihaknya yakin pelaksanaan pertandingan Cabor Aero sport akan berjalan sesuai dengan direncanakan. Pihaknya optimis kegiatan PON akan sukses, baik di Aceh Utara maupun di tempat lain.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah