Meriahkan HUT ke-42, PT PIM Gelar Porseni, Napak Tilas Sejarah Aceh Hingga Inovasi Sosial

- 26 Februari 2024, 18:47 WIB
Program Inovasi Sosial PT PIM dalam rangka memperingati HUT ke -42
Program Inovasi Sosial PT PIM dalam rangka memperingati HUT ke -42 /dok/PT PIM

 

Layar Berita - Tak terasa operasional PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) yang berlokasi di Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh telah mencapai 42 tahun.  Selama itu, tentunya kehadiran perusahaan pupuk ini banyak membawa dampak kepada masyarakat dan lingkungan.  

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 tahun 2024 ini, PT PIM menggelar sejumlah kegiatan, dengan menggabungkan semangat olahraga, seni dan pengabdian kepada masyarakat. 

Perusahaan pupuk yang beroperasi di Aceh ini, mengusung tema HUT ke -42 ‘Breaking the Challenges’ sebagai manifestasi semangat untuk mengatasi berbagai tantangan.

Baca Juga: Hikmah Ramadhan dan Ambisi untuk Beribadah

Ketua HUT PT PIM, Jimmy Fauzan mengatakan, perayaan tahun ini dilakukan melalui Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang berlangsung sejak 8 Januari hingga 21 Februari 2024.  

Jimmy menjelaskan, bahwa kegiatan ini tidak hanya mengusung semangat kompetisi. Tetapi juga memiliki dimensi kebersamaan dan berbagi pengetahuan. 

Hal ini dapat terlihat dari berbagai kegiatan lain seperti, Sharing Knowledge dan Eksibisi Olahraga, untuk meningkatkan wawasan dan memberikan inspirasi bagi karyawan.

“Kami juga melaksanakan kegiatan olahraga Lari Maraton 5 kilometer pada 14 Januari 2024 yang diikuti 350 peserta, yang diikuti oleh karyawan dan mitra kerja perusahan,” ujar Jimmay.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah