Jelang Pemilu 2024, Polres Lhokseumawe Bersama Korem 011/ Lilawangsa Gelar Patroli dan Razia Berskala Besar

- 28 Januari 2024, 14:00 WIB
Polres Lhokseumawe Bersama Korem 011/ Lilawangsa Gelar Patroli dan Razia Berskala Besar jelang Pemilu 2024
Polres Lhokseumawe Bersama Korem 011/ Lilawangsa Gelar Patroli dan Razia Berskala Besar jelang Pemilu 2024 /


Layar Berita – Aparat keamanan TNI-Polri di Lhokseumawe menggelar patroli dan razia skala besar, guna mengantisipasi gangguan ketertiban dan kenyamanan masyarakat, Sabtu 27 Januari 2024 malam.

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, bersama Dandim 0103/AU Letkol Kav Makhyar, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, dan Danyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Rubby Nanda.

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan di Polres Lhokseumawe yang dihadiri sejumlah personel TNI-Polri dan dilanjutkan dengan patroli serta razia skala besar.

Baca Juga: Seorang Remaja Ditangkap Satpol PP-WH Lhokseumawe Saat Sedang Ngelem

"Malam hari ini atas inisiasi Kapolres Lhokseumawe, kami dari Korem 011 Lilawangsa bersama Kodim 0103 Aceh Utara, Brimob dan POM Angkatan Laut bersinergi dengan menggelar patroli dan razia gabungan," ujar Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan.

Lanjutnya, kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat.  Selain itu juga untuk mengantisipasi berbagai hal yang dapat mengganggu tahapan Pemilu 2024.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto menambahkan, pihaknya bersama TNI akan bahu-membahu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.   Salah satunya yang dilakukan yakni patroli bersama serta menggelar razia gabuangan.

“Sebelumnya kita menggelar apel gabungan dan selanjutnya membentuk dua tim untuk patroli skala besar serta razia gabungan,” ujar Henki.

Patroli dan razia yang dilakukan secara gabungan ini, lanjut Kapolres, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024.  

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah