Pasangan Ganda Putra Malaysia Melaju ke Final Kapal Api Indonesia Open 2024

- 9 Juni 2024, 19:05 WIB
Pasangan Ganda Putra Malaysia Melaju ke Final Kapal Api Indonesia Open 2024
Pasangan Ganda Putra Malaysia Melaju ke Final Kapal Api Indonesia Open 2024 /dok/pbsi

 

Layar Berita - Pasangan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong dan Kai Wun Tee, berhasil memukau para penonton di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan penampilan gemilang mereka dalam laga semifinal Kapal Api Indonesia Open 2024.

Dalam pertandingan yang sengit dan penuh gairah, pasangan Malaysia itu berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, dengan skor 29-27, 21-13. Kemenangan ini membawa mereka melangkah ke partai puncak turnamen bulutangkis BWF Super 1000 tersebut.

Man Wei Chong, yang diakui performanya yang brilian, mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh para fans Malaysia yang hadir di Indonesia. 

Baca Juga: Pasangan Sabar/Reza Melaju Perempat Final Kapal Api Indonesia Open 2024

"Fan di sini sangat baik dalam mendukung kami. Kami juga mendapat dukungan luar biasa dari suporter Malaysia. Kehadiran mereka memberikan kami motivasi yang besar," ujarnya.

Tidak hanya itu, pasangan Man/Tee juga menyatakan kesiapan mental dan semangat pantang menyerah untuk menghadapi partai final. Mereka telah mengalahkan beberapa ganda putra tangguh sepanjang turnamen, seperti Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan), Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark), dan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei).

"Saya tidak menyangka bisa melangkah ke final turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024. Kami hanya bermain dengan semangat dan tekad yang kuat di setiap pertandingan," tambah Tee.

Di partai final, pasangan Man/Tee akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng dan Wang Chang, yang berhasil mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 21-13, 21-15.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: pbsi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah