Meriahkan HUT TNI, Danrem 011/LW Buka Kejuaraan Tenis Lapangan

- 13 Oktober 2023, 18:16 WIB
 Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, membuka kegiatan kejuaraan Tenis Lapangan memperebutkan trophy Danrem Cup 011/LW.
Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, membuka kegiatan kejuaraan Tenis Lapangan memperebutkan trophy Danrem Cup 011/LW. /agustiar/penrem011/lw

LayarBerita, Lhokseumawe - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, membuka kejuaraan Tenis Lapangan memperebutkan trophy Danrem Cup 011/LW.  Kejuaraan ini digelar dalam rangkaian kemeriahan Hut TNI ke–78 tahun 2023. Sebanyak 12 Pengcab Pelti ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

 

Kejuaraan Danrem Cup ini diselenggarakan selama 3 hari mulai 13 hingga 15 Oktober 2023.  Dengan mempertandingkan ganda putra dengan batas usia 40 hingga 55 tahun.  Adapun tim yang akan ikut ambil bagian yakni, Pelti Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang, Bener Meriah,  Aceh Tengah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara.  Sedangkan kelas yang dipertandingkan antara lain adalah kelas Prestasi, U80, U90, U100 dan U110.

 

Dalam sambutannya Danrem 011/Lilawangsa menyampaikan, kejuaraan Danrem Cup tahun 2023 untuk memeriahkan Hut TNI ke-78 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023.  Selain itu diperuntukkan sebagai ajang bakat serta mencari atlet maupun bibit-bibit muda berprestasi dan potensial yang nantinya akan dapat mengukir prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional di masa yang akan datang. 

 

"Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga untuk memupuk jiwa sportifitas diantara atlet. Sekaligus meningkatkan tali persaudaraan diantara petenis di wilayah Korem 011/LW.  Ini juga sebagai bentuk pembinaan dan pengembangan fisik, mental, kecakapan dan pengalaman.  Serta sebagai ajang menyalurkan hobi, khususnya cabang tenis lapangan di masyarakat,” tandasnya.

 

Adapun lokasi pertandingan, menggunakan tiga lokasi terpisah, yaitu lapangan tenis Korem 011/Lilawangsa, lapangan tenis PLN dan lapangan tenis Bank Indonesia.  Peserta akan memperebutkan trophy maupun dana pembinaan yang telah disiapkan oleh panitia.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x