Ayo Daftar! Kominfo Resmi Membuka Registrasi Peliput World Water Forum ke-10 di Bali

- 17 April 2024, 16:00 WIB
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Usman Kansong
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Usman Kansong /dok/humas kominfo

 

Layar Berita - World Water Forum ke-10 tahun 2024 akan berlangsung di Bali.  Pembukaannya akan digelar di Pantai Melasti dan dibalut dalam acara bertajuk Balinese Water Purification Ceremony. 

Selain itu, acara yang akan dihadiri oleh 1.500 orang dengan konsep kegiatan Rahina Tumpek Uye dan Upacara Segara Kertih ini, menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk mendorong dan memimpin dunia mengatasi persoalan air untuk keberlangsungan kehidupan.

Mengingat inilah, bagi para jurnalis dan media peliput World Water Forum ke-10 yang akan berlangsung di Bali pada 18 hingga 25 Mei 2024, untuk dapat segera melakukan registrasi atau mendaftar.

Baca Juga: Uji Coba Starlink Digelar Mei 2024, Menkominfo Pilih Lokasi IKN

Registrasi atau pendaftaran telah dibuka mulai Selasa 16 April 2024 hingga Sabtu 11 Mei 2024. Pendaftaran bisa dilakukan melalui https://media.worldwaterforum.org.

“Yang perlu sedikit menjadi perhatian adalah teman-teman media asing yang datang dari luar negeri karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Jadi silakan lihat lebih detail di website,” ujar Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Usman Kansong saat menggelar konferensi pers secara virtual di Jakarta, Selasa 16 April 2024.

Kementerian Kominfo dikatakan Usman juga akan menyediakan Media Center sebagai pusat informasi gelaran World Water Forum ke-10. Media Center tersebut berlokasi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) 2 tepatnya di Tanjung Benoa Hall dan Legian Hall.

“Di sini kami akan menyediakan siaran pers, foto, video dan konten-konten informasi pendukung lainnya. Karena memang di beberapa venue terbatas untuk diliput, sehingga konten-kontennya akan kami sediakan di Media Center ini,” ujar Usman.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: kominfo.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x