Usung Tema Dakwah Santri dan Mahasiswa di Era Milenial, FDM Gelar Seminar Online Nasional Tahun 2024

- 16 April 2024, 17:32 WIB
FDM Gelar Seminar Online Nasional Tahun 2024
FDM Gelar Seminar Online Nasional Tahun 2024 /dok/fdm

 

Layar Berita - Forum Dai Milenial (FDM) menggelar seminar secara online untuk seluruh peserta Lomba Dai Online Tahun 2024.  Seminar yang dilaksanakan secara online itu mengusung tema “Dakwah Santri dan Mahasiswa di Era Milenial”.

Diketahui sebelumnya, FDM sedang menggelar Lomba Dai Online se-Indonesia.  Sebanyak 150 peserta dari seluruh wilayah di Indonesia telah terdaftar sebagai peserta lomba. 

Sebagai tambahan ilmu bagi peserta, panitia membuat seminar dengan narasumber Ustaz Dr. Rizqi Wahyudi, M.Kom.I dan Ustaz Taufikur Rahmi, M.Pd.  Dimana masing-masing narasumber memberikan materi tentang Retorika dan Public Speaking.

Baca Juga: Apa Hukum Haji Bagi Mereka yang Tidak Istitha’ah

Ketua Umum FDM, Akbar Miswari menyampaikan konsep syiar untuk kaum milenial. Pasalnya setiap audien punya perbedaan tersendiri untuk pendekatannya.

“Milenial harus bisa berbahasa intelektual dan profesional, kita harus mampu masuk ke segala lini. Beda audien beda cara pendekatan, tergantung cara adaptasi kita,” ujar Akbar.

“FDM terus berupaya untuk mengembangkan bakat milenial Indonesia.  Karir dan prestasi harus selalu diasah, panggung internasional harus mampu kita saingi,” sambung Akbar.

Sementara itu Ustaz Rizqi Wahyudi sebagai narasumber seminar mengajak milenial Indonesia untuk terus berdakwah melalui sosial media.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x