Penjabat Walikota Lhokseumawe Serahkan SK PPPK, Kenaikan Pangkat dan Pensiun

- 24 Maret 2024, 16:53 WIB
Pj Wali Kota Lhokseumawe A.Hanan menyerahkan SK PPPK kepada 141 orang
Pj Wali Kota Lhokseumawe A.Hanan menyerahkan SK PPPK kepada 141 orang /Dok/Humas Lhokseumawe

Layar Berita - Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe menyerahkan SK bagi 141 PPPK formasi tahun 2023 serta penandatanganan perjanjian kerja, yang berlangsung di aula kantor Walikota Lhokseumawe, Sabtu 23 Maret 2024.

Penyerahan SK dan penandatangan perjanjian kerja bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini dilakukan langsung oleh PJ Wali Kota Lhokseumawe, A.Hanan.

”Hari ini, 141 orang PPPK Formasi Tahun 2023 menerima SK, dengan rincian 83 orang PPPK Guru dan 58 orang Tenaga Kesehatan,” ujar A Hanan dalam sambutannya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Lhokseumawe lepas 41 Peserta Musabaqah Tunas Ramadhan 2024

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota A Hanan, berikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh penerima SK.  Dirinya juga mengingatkan bahwa para PPPK baru saja menerima amanah yang mereka emban. 

Mengingat hal itulah, A Hanan berharap semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat memberikan dedikasinya serta bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

”Bekerjalah dengan penuh dedikasi dan profesionalisme untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lhokseumawe,” ucap Pj Wali Kota Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota A Hanan, SP, MM juga menyampaikan kabar gembira terkait penerimaan ASN Pemko Lhokseumawe tahun 2024. Seluruh usulan yang diajukan Pemerintah Kota Lhokseumawe disetujui KemenPAN-RB. 

“Total kuota penerimaan ASN Kota Lhokseumawe pada tahun 2024 mencapai 3.174 orang,” kata A.Hanan.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x