Pemko Lhokseumawe Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Bersama Pj Gubernur Aceh dan Forkopimda Aceh

- 30 April 2024, 12:05 WIB
Peusijuek (tepung tawar) Pj ubernur Aceh serta Forkopimda di Guest House Wali Kota Lhokseumawe sebelum Nobar semifinal Piala Asia U-23
Peusijuek (tepung tawar) Pj ubernur Aceh serta Forkopimda di Guest House Wali Kota Lhokseumawe sebelum Nobar semifinal Piala Asia U-23 /Dok/Pemko Lhokseumawe

 

Layar Berita - Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Pemkab Aceh Utara menggelar nonton bareng (nobar) Piala AFC U-23 2024, Indonesia versus Uzbekistan di Guest House Wali Kota Lhokseumawe, Senin 29 April 2024 malam. 

Sesuai jadwal, pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan kick-off mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. 

Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, A. Hanan, SP, MM mengatakan, bahwa nobar yang dilaksanakan adalah bentuk dukungan pemerintah daerah untuk mendukung tim nasional (Timnas) Indonesia pada ajang Piala AFC U-23.  Selain itu juga untuk menjaga kekompakan antar Pemerintah Aceh, Pemko Lhokseumawe dan Pemkab Aceh Utara. 

Baca Juga: Hasil Survei Kesehatan Indonesia: Prevalensi Stunting Lhokseumawe Turun Signifikan

Atas nama Pemko Lhokseumawe dan Pemkab Aceh Utara, A Hanan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya nobar AFC U-23 antara Muspida Provinsi Aceh ini.

Pada nobar tersebut oleh Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Niko Fakhrizal, Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Kartiko dan Kajati Aceh Drs. Joko Purwanto SH.

”Ini sebuah kesempatan yang luar biasa, sebagaimana arahan Gubernur untuk saling membangun sebuah kekompakan, ini bukti kekompakan pemerintah aceh dan Pemko Lhokseumawe yang terwujud dalam nonton bareng semi final liga U-23 Indonesia lawan Uzbekistan,” ungkap Pj Wali Kota Lhokseumawe. 

Sebelum nobar semifinal dimulai, digelar prosesi tepung tawar (peusijuek) kepada Pj Gubernur Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh dan Kajati Aceh serta Ketua DPRA Aceh Zulfadli, oleh ulama kharismatik Aceh Utara Tgk Muzakir atau yang lebih dikenal dengan nama Waled Lapang.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah