Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja, Pj. Bupati Aceh Utara: Tekankan ASN Kembali Fokus Kerja dan Disiplin

- 16 April 2024, 18:50 WIB
Hari perdana masuk kerja, Pj Bupati Aceh Utara menggelar rapat dengan jajarannya.
Hari perdana masuk kerja, Pj Bupati Aceh Utara menggelar rapat dengan jajarannya. /dok/humas aceh utara

 

Layar Berita - Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, memimpin kegiatan apel gabungan pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran Idulfitri 1445 H, Selasa, 16 April 2024, di Lhoksukon.

Pada apel perdana tersebut, Pj Bupati Mahyuzar mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kembali fokus pada pekerjaan serta kembali meningkatkan disiplin kerja.

“Ibadah puasa dan Hari Raya Idulfitri mudah-mudahan telah menggembleng kita menjadi insan kamil, menjadi pribadi-pribadi yang taqwa, taat, patuh dan disiplin,” ujar Mahyuzar. 

Baca Juga: Pj Bupati Aceh Utara Shalat Ied di Masjid Agung Lhoksukon: Mari Perbanyak Silaturahmi

Menurut Mahyuzar, Idulfitri bukanlah sekedar sebuah perayaan kemenangan, akan tetapi menjadi pondasi atau titik-pijak bagi kita semua untuk melangkah ke depan dengan pola dan sistem yang baru.

“Yakni sebuah sistem yang menuntun kita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Mahyuzar.

Hal yang sangat penting dalam perayaan Idulfitri, lanjut Mahyuzar, yakni kegiatan silaturahmi dan saling mengunjungi.  Baik dengan saudara dekat, tetangga, kerabat, atau ke rumah-rumah saudara kita lainnya. 

“Tidak dapat dipungkiri, bahwa hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dengan segenap orang, akan memberikan efek sangat positif terhadap semangat hidup dan produktivitas kita sehari-hari,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x