Pj Bupati Aceh Utara Shalat Ied di Masjid Agung Lhoksukon: Mari Perbanyak Silaturahmi

- 10 April 2024, 19:29 WIB
Pj Bupati Aceh Utara Shalat Ied di Masjid Agung Lhoksukon: Mari Perbanyak Silaturahmi
Pj Bupati Aceh Utara Shalat Ied di Masjid Agung Lhoksukon: Mari Perbanyak Silaturahmi /Dok/HUmas Acut

Layar Berita - Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, bersama keluarga menunaikan Shalat Idulfitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Rabu, 10 April 2024.

Ribuan jamaah dari Kota Lhoksukon dan sekitarnya sejak pagi hari telah memadati pelataran Masjid Agung Lhoksukon. Jamaah shalat juga dihadiri sejumlah pejabat Aceh Utara, termasuk para kepala SKPK dan sejumlah camat.

Pj Bupati Mahyuzar bersama istri Awirdalina dan keluarga, tiba di masjid disambut oleh Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Tgk H Jamaluddin Ismail alias Walidi dan tokoh masyarakat setempat. 

Baca Juga: Pj Bupati Aceh Utara Dukung Keputusan Pj Gubernur Aceh Nonaktifkan 2 Direksi Bank Aceh

Di sela-sela kegiatan  tersebut Pj Bupati Mahyuzar menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan nikmat sehingga bisa beribadah dengan nyaman Dan sempurna selama bulan Ramadhan. 

"Hari ini kita menyambut perayaan Idulfitri sebagai hari kemenangan bagi umat Islam. Ini adalah momentum bagi kita melaksanakan silaturahmi. Mari kita perbanyak silaturahmi pda momen hari raya ini," ajak Mahyuzar.

Ajakan serupa juga diungkapkan Dr Tgk H Nazaruddin, MA, yang bertindak sebagai khatib pada Shalat ied Idulfitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon.

Dalam khutbahnya Nazaruddin antara lain menyampaikan bahwa bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah kita lewati dengan baik dan sempurna. Semoga Allah memberi pahala kepada kita sesuai dengan apa yang telah kita lakukan, semoga kita menjadi orang-orang yang taqwa.

"Ramadhan sudah pergi kembali kepada Allah dan semoga kita bertemu kembali di bulan Ramadhan yang akan datang dan semoga Ramadhan kali ini kita jadi orang-orang yang beruntung," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah