Prediksi Laga AC Milan vs Bologna, Serie A Italia 28 Januari 2024

- 28 Januari 2024, 05:00 WIB
Ilustrasi Laga AC Milan vs Bologna
Ilustrasi Laga AC Milan vs Bologna /Turimin

 

Layar Berita - Setelah bangkit kembali untuk menang 3-2 akhir pekan lalu, AC Milan mengincar kesuksesan Serie A kelima berturut-turut pada Sabtu malam, ketika mereka menjamu Bologna di San Siro.

Sementara kemenangan terbaru Milan membuat mereka tetap berhubungan dengan dua tim teratas Italia yang tiada henti, harapan tim tamu mereka untuk mencapai tempat di Eropa baru-baru ini mulai goyah.

Dalam pertandingan yang dirusak oleh nyanyian rasis, yang mengakibatkan proses dihentikan sementara karena kedua tim meninggalkan lapangan, Milan mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir untuk mengalahkan Udinese pada pertandingan terakhir.

Baca Juga: Baca Juga: Terpilih jadi Ketua KONI Secara Aklamasi, Dahlan Ishak: Mari Bersama Bangun Olahraga Aceh Utara

Pelecehan yang ditujukan kepada kiper Mike Maignan selama babak pertama kemudian menyebabkan empat pendukung klub Udine menjalani larangan seumur hidup, dan tim asuhan Prancis itulah yang akhirnya mengamankan poin maksimal, berkat gol telat dari Luka Jovic dan Noah Okafor.

Setelah sembilan pertandingan liga di mana mereka hanya menang tiga kali, Milan kini menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, mencetak tiga gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir - melawan Empoli, Roma dan kemudian Udinese.

Berbagi beban, skuad Stefano Pioli memiliki sembilan pemain dengan lebih dari satu gol di Serie A musim ini - lebih banyak dari tim mana pun - dengan Okafor dan Jovic mendukung pencetak gol terbanyak Olivier Giroud dengan hasil yang baik.

Hasil terkini mungkin mempererat cengkeraman Rossoneri di peringkat ketiga, namun mereka tetap terpaut dari Juventus dan rival sekota Inter Milan dalam perburuan Scudetto, mulai akhir pekan ini terpaut tujuh poin dari posisi teratas.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah