Diduga Korsleting Listrik, Toko Avatar Computer Center Kota Lhokseumawe Terbakar

- 9 April 2024, 16:30 WIB
Satu unit ruko yang menjual komputer terbakar di Lhokseumawe
Satu unit ruko yang menjual komputer terbakar di Lhokseumawe /Dok/polres lhokseumawe

 

Layar Berita - Peristiwa kebakaran pada sebuah ruko di kawasan Lancang Garam Lhokseumawe, pada 9 April 2024 membuat warga sekitar sedikit panik.  Hal ini lantaran ruko yang menjual komputer dan peralatannya tersebut terletak di lokasi padat penduduk.

Namun api yang diduga berasal dari lantai dua Ruko akibat korsleting listrik ini tidak sampai merambat ke sejumlah pertokoan lainnya. Sehingga api hanya menghanguskan sejumlah peralatan yang ada di lantai dua ruko tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal. kejadian kebakaran diperkirakan pada pukul 07.00 Wib.  

Baca Juga: Jamin Kenyamanan Pemudik, Pemko Lhokseumawe dan BNNK Lhokseumawe Tes Urine Puluhan Sopir Bus Angkutan Mudik di

Saat itu ada saksi mata yang melihat asap dan api di lantai dua Ruko Avatar Computer Center Permanen di Jalan Tgk. Chik Ditiro Desa Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

“Melihat hal ini saksi langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Polsek Banda Sakti.  Mendapat informasi ini, kami langsung turun ke lokasi dan menghubungi petugas pemadam kebakaran,” terang Arizal.

Tiba di lokasi, pihak polisi langsung mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas demi kelancaran mobil pemadam yang datang.  Tidak lama juga terlihat 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.  Namun korban menderita kerugian sekitar Rp50 juta lebih akibat kebakaran.  

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah