Segera! Ini Jadwal Rilis Film Fast Furious 11

- 13 Mei 2024, 00:00 WIB
Fast Furious 11 akan rilis lebih cepat
Fast Furious 11 akan rilis lebih cepat /dok/greenscene

Layar Berita - Film terakhir dari franchise Fast & Furious alias Fast Furious 11 akan rilis lebih cepat dari yang kita perkirakan. Dalam acara CCXP MX yang dimoderatori oleh Steve Weintraub dari Collider, sutradara Louis Leterrier, yang berhasil menyutradarai Fast X ini memberikan informasi tentang pengembangan Fast Furious 11 dalam franchise Fast & Furious. 

“Ini akan terjadi. Sangat, sangat segera. Saya akan memulai syuting film horor kecil pada musim panas ini. Saya akan menyelesaikan film horor saya pada tanggal 15 September, dan saya akan memulai (mengembangkan) Fast pada tanggal 16 September.”

Ketika Weintraub menanyakan lebih detail lagi, Leterrier menjelaskan bahwa syuting memang diharapkan akan dimulai awal tahun berikutnya. Dia juga mengungkapkan jadwal rilis yang telah direncanakan untuk Fast Furious 11, dengan menyatakan, “Film ini akan difilmkan awal tahun depan, dan akan dirilis pada tahun 2026, yang berarti 25 tahun sejak film pertama dirilis.”

Baca Juga: Aktor Film Laga Sylvester Stallone Garap Film Dokumenter Rocky!

Leterrier juga membagikan beberapa detail menarik tentang latar yang digunakan dalam Fast Furious 11. Dia mengungkapkan bahwa film terakhir akan kembali ke Los Angeles, lokasi dari film Fast and Furious yang pertama. 

Itu adalah sebuah langkah yang diambil untuk memberikan penghormatan kepada akar franchisenya dan cara untuk mengakhiri saga ini di mana semuanya dimulai. Leterrier menyatakan kegembiraannya atas keputusan ini, menyoroti pentingnya franchisenya kembali ke “rumah”. 

“Itu yang ingin kami lakukan. Kami ingin membawanya kembali ke rumah, dan tetap memiliki perjalanan besar yang harus diceritakan.” Fast X membawa Dom dan krunya ke dalam pertarungan dengan musuh paling gila mereka sejauh ini — Dante (diperankan oleh Jason Momoa). 

Dante tidak terkendali, penuh dendam, dan kebetulan menjadi anak dari Hernan Reyes, seorang raja narkoba yang ditaklukkan oleh Hobbs (Dwayne Johnson) di Fast Five.

Dante adalah sosok yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam franchise Fast. Setelah kisah kekacauan dan kejar-kejaran mobil, Dante berhasil mengalahkan Dom (untuk semenara). 

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: Greenscene


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah