Pemkab Aceh Utara Terima Deviden Tahun 2023 dari Bank Aceh Syariah sebesar Rp 13,8 M

- 13 Juni 2024, 17:25 WIB
Pemkab Aceh Utara Terima Deviden Tahun 2023 dari Bank Aceh Syariah sebesar Rp 13,8 M
Pemkab Aceh Utara Terima Deviden Tahun 2023 dari Bank Aceh Syariah sebesar Rp 13,8 M /dok/Humas Aceh Utara

 

Layar Berita - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menerima dividen sebesar Rp. 13.8 miliar untuk tahun buku 2023 dari PT Bank Aceh Syariah. Penyerahan dividen ini dilakukan secara langsung di pendopo bupati oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Taufik Saleh, bersama stafnya kepada Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar MSI, yang didampingi Pj Sekda Dayan Albar, S.Sos, MAP, pada Kamis, 13 Juni 2024.

Pj Bupati Mahyuzar mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh staf Bank Aceh Syariah Lhokseumawe atas kontribusi yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara. Dividen ini merupakan bagian dari pendapatan yang diperoleh dari saham Pemkab Aceh Utara di Bank Aceh Syariah.

"Kami mengapresiasi partisipasi Bank Aceh Syariah dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara. Semoga bank ini terus menjadi penopang kemajuan daerah ini, dan Aceh secara keseluruhan," ujar Pj Bupati Mahyuzar.

Baca Juga: Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi BNN dan Siap Dukung Pencegahan Narkoba

Penyerahan dividen ini menunjukkan komitmen Bank Aceh Syariah dalam mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pj Bupati Mahyuzar menyambut baik penyerahan dividen ini dan menegaskan bahwa dana tersebut akan dialokasikan untuk berbagai program kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara.

"Dana dividen ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah," tambah Mahyuzar.

Sinergi yang baik antara Bank Aceh Syariah dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara diharapkan dapat terus terjalin, memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan daerah, serta kesejahteraan masyarakatnya.***

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah