HUT Kabupaten Gayo Lues ke-22, Pj Bupati: Jangan Hanya Retorika Belaka

- 19 April 2024, 13:05 WIB
Pemkab Gayo Lues peringati HUT ke-22 yang dihadiri PJ Bupati serta pejabat lainnya
Pemkab Gayo Lues peringati HUT ke-22 yang dihadiri PJ Bupati serta pejabat lainnya /dok/acehprov

Layar Berita - Tak terasa, kini Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, telah memasuki usia 22 tahun, usai mekar dari kabupaten induknya Aceh Tenggara. Saat ini Gayo Lues tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22. 

Mengusung tema ‘Terus Berkarya Untuk Gayo Lues IsIami dan Sejahtera’, Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues, Alhudri meminta agar tema tersebut jangan hanya retorika belaka dan slogan tanpa makna.

Dirinya berharap tema itu menjadi ajakan dan tekad bersama untuk dapat bertindak dan bereaksi nyata, agar tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman. 

Baca Juga: Kapolda Aceh Jamin Seleksi Calon Anggota Polri Transparan

“Tema ini juga harus menjadi pendorong dalam mewujudkan pemerintah yang efektif dan pemerintahan yang memenuhi semboyan ‘Ketika rakyat bertanya, mampu kita jawab dan ketika rakyat meminta, mampu kita beri’," ujarnya saat memimpin apel HUT ke-22 Kabupaten Gayo Lues, di halaman Kantor Bupati, Kamis 18 April 2024.

Lanjutnya, Gayo Lues Musara yang menjadi moto Kabupaten Gayo Lues juga jangan sekedar tertulis di logo. 

"Kita harus mencapai tujuan yang diharapkan, output yang lebih baik di hari esok menjadi keharusan," tegasnya seraya mengingatkan untuk mencapai hal tersebut, yakni sinergi dan kolaborasi menjadi kunci. 

“Kita harus senantiasa bersatu, bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Insya Allah kita akan dapat menyukseskan pembangunan di Kabupaten Gayo Lues yang kita cintai ini," ungkapnya.

Apel tersebut turut dihadiri Sekda Gayo Lues dan Jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) serta seluruh ASN. Apel diwarnai pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna HUT Gayo Lues di kantor DPRK setempat.***

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: acehprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x