Personel Polsek Banda Sakti Tangkap 5 Anggota Geng Casper Pelaku Penculikan dan Penganiayaan

- 1 Mei 2024, 16:41 WIB
Personel Polsek Banda sakti amankan anggota geng casper yang diduga melakukan penculikan dan penganiayaan
Personel Polsek Banda sakti amankan anggota geng casper yang diduga melakukan penculikan dan penganiayaan /dok/polsek banda sakti

 

Layar Berita - Personel Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe berhasil menangkap 5 anggota geng casper yang diduga terlibat kasus penculikan, penganiayaan disertai pencurian dengan kekerasan, di Kota Lhokseumawe, Rabu 30 April 2024.

Para terduga pelaku ditangkap dari sejumlah lokasi berbeda, termasuk di luar wilayah Kota Lhokseumawe.  Polisi mengamankan sejumlah barang bukti termasuk beberapa senjata tajam dan alat pemukul.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal, pengungkapan kasus penculikan disertai penganiayaan berdasarkan laporan masyarakat dan keluarga korban.

Baca Juga: Polres Lhokseumawe Diminta Segera Menangkap Pelaku Pemalsuan Berkas Pemilihan Imam Masjid

“Peristiwa tindak pidana penculikan, penganiayaan, dan pencurian dengan kekerasan terjadi pada Senin, tanggal 29 April 2024, pukul 10.00 WIB, di Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,” ujar Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal, Rabu 1 Mei 2024.

Lanjut Kapolsek, korban adalah Muksalmina (18) pelajar warga Desa Uteun Bayi Kota Lhokseumawe, sementara terduga pelaku adalah MZ (18), HB (20), CA (17), IH (23) dan AR (16). 

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, peristiwa tindak pidana tersebut terjadi pada Senin, tanggal 29 April 2024, sekitar pukul 10.00 WIB, dimana korban sedang berada di rumah temannya Malik. 

Kemudian, sekelompok anak dari Geng Casper datang menggunakan sepeda motor. Salah satu dari mereka, HB datang bersama MZ dan memaksa korban untuk naik sepeda motor dengan maksud tertentu. 

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah