Forkopimda Kota Lhokseumawe Gelar Rakor Persiapan Hadapi Idul Fitri 1445 H

- 3 April 2024, 00:59 WIB
Forkopimda Kota Lhokseumawe Gelar Rakor Persiapan Hadapi Idul Fitri 1445 H
Forkopimda Kota Lhokseumawe Gelar Rakor Persiapan Hadapi Idul Fitri 1445 H /Dok/pemko lhokseumawe

 

Layar Berita - Forkopimda Kota Lhokseumawe menggelar rapat koordinasi untuk menyelaraskan langkah-langkah persiapan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. 

Rapat yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat, serta penataan kehidupan sosial pada perayaan Idul Fitri.

“Rakor ini memberikan wadah bagi seluruh jajaran Forkopimda Kota Lhokseumawe untuk bersinergi dalam menghadapi perayaan Idul Fitri.  Yakni memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat dapat terjaga saat Idul Fitri,” ujar A.Hanan.

Baca Juga: Pemko Lhokseumawe Buka Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional di Gampong Jambo Mesjid

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang hadir.  Hanan mengajak seluruh Forkopimda untuk terus mendukung visi misi Pemerintah Kota Lhokseumawe.

“Terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir, kita satukan dan selaraskan langkah. Mari bersama-sama kita berkolaborasi dan bersinergi demi mewujudkan kelancaran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ajak Pj Wali Kota.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto turut memberikan paparan mengenai situasi keamanan dan langkah-langkah yang telah dilakukan untuk menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Henki juga mengidentifikasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi serta memberikan masukan kepada Pj. wali kota terkait langkah-langkah yang perlu diambil.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah