Itjen Kemendagri Apresiasi Upaya Pengendalian Inflasi Pemerintah Kota Lhokseumawe

- 28 Maret 2024, 16:28 WIB
Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM menghadiri undangan Kementerian Dalam Negeri untuk evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas
Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM menghadiri undangan Kementerian Dalam Negeri untuk evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas /Dok/Pemko Lhokseumawe

Layar Berita - Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM menghadiri undangan Kementerian Dalam Negeri untuk evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah di Gedung Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri), Jakarta Pusat, Kamis 28 Maret 2024.

Pj. Wali Kota A. Hanan mendapat apresiasi pada evaluasi oleh Kemendagri, Ia menyampaikan laporan capaian kinerja yang telah dilakukan, terutama pada upaya Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi di triwulan 1 masa kerjanya sebagai Pj Walikota Lhokseumawe.  

Apresiasi tersebut diberikan dengan catatan, agar mempertahankan pencapaian tersebut dan menambah lagi upaya konkret yang dapat dilakukan Pemko Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi ke depannya. 

Baca Juga: Pemko Lhokseumawe Gelar Pasar Murah, Catat 8 Titik Lokasinya

Pj Walikota A Hanan menyampaikan komitmennya untuk menyempurnakan laporan kinerjanya pada triwulan II. 

"Terima kasih atas apresiasi dari para evaluator dan semua masukan catatan yang telah disampaikan, akan kami perbaiki dan sempurnakan pada laporan kinerja triwulan II yang akan datang," ungkap A.Hanan. 

Hana juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, yakni Sekda, para Asisten, Staf Ahli dan seluruh tim OPD atas kerja keras dalam menyusun laporan pertanggungjawaban Pj Walikota Triwulan I. 

“Masih ada catatan yang perlu kita diskusikan untuk Triwulan II, mari bangun kebersamaan untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih kepada semua," imbuhnya.

Sejauh ini, upaya yang telah dilakukan Pemko Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi daerah antara lain meluncurkan Pasar Tani Raya, Gerakan Tanam Bawang Merah, Gerakan Tanam Cabai, Gelar Pasar Murah, Operasi Pasar Jelang Ramadhan, Stok Beras Bulog untuk Ramadhan, Pelaksanaan Ahad Festival, serta Pembukaan Pasar Kuliner dan Kanji Rumbi. 

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x