Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar Gunakan Hak Pilih di TPS 001 Gampong Kuta Lhoksukon

- 14 Februari 2024, 18:01 WIB
Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Gampong Kuta, Lhoksukon
Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Gampong Kuta, Lhoksukon /dok/humas aceh utara

 

Layar Berita - Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, bersama istri Nyonya Awirdalina, memberikan hak suaranya pada pemilu 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 001 Gampong Kuta Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Rabu, 14 Februari 2024.

Mahyuzar dapat menggunakan haknya setelah mendapatkan Surat Pemberitahuan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu Tahun 2024, yakni Model A-Surat Pindah Memilih yang ditandatangani oleh Ketua KIP Aceh Utara Hidayatul Akbar.  

Sebelumnya Mahyuzar terdaftar dalam DPT di TPS Nomor 071 Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: PJ Wali Kota Lhokseumawe Gunakan Hak Pilih di TPS Simpang Empat Banda Sakti

“Karena pindah tempat memilih antar provinsi, Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar hanya dapat memberikan satu hak suara yaitu untuk memilih Presiden/Wakil Presiden. Jadi, kertas suarat suara yang diberikan di TPS hanya untuk memilih Presiden/Wakil Presiden,” kata Kabag Humas Setdakab Aceh Utara Muslem.

Pj Bupati Mahyuzar bersama istri datang ke lokasi pemilihan dari Pendopo Bupati di Lhokseumawe sejak pagi hari.  Saat tiba, Mahyuzar disambut oleh para petugas TPS dan beberapa tokoh masyarakat Lhoksukon. 

Setelah melewati antrean bersama para pemilih lainnya, Mahyuzar kemudian mendapatkan kesempatan untuk memberikan hak pilihnya di dalam bilik pemungutan suara. 

“Alhamdulillah, prosesnya lancar. Semua dapat kita lihat berlangsung dengan tertib, kondusif dan lancar. Masyarakat sangat antusias untuk memberikan hak pilihnya di TPS,” ungkap Mahyuzar.  

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah