Pj Wali Kota Lhokseumawe Sosialisasikan Seruan Forkopimda Terkait Kenakalan Remaja di Kota Lhokseumawe

- 12 Februari 2024, 17:00 WIB
Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, A.Hanan menjadi pemimpin apel bersama ratusan siswa SMPN 1 Lhokseumawe
Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, A.Hanan menjadi pemimpin apel bersama ratusan siswa SMPN 1 Lhokseumawe /dok/humas pemko

 

Layar Berita – Penjabat Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan SP MM memimpin apel bersama siswa di halaman SMPN 1 Lhokseumawe, Senin 12 Januari 2024.  kegiatan ini sebagai wujud sosialisasi langsung terkait seruan Forkopimda terkait kenakalan remaja kepada siswa, Senin 12 Februari 2024.   

Apel bersama siswa ini dilakukan oleh A.Hanan, usai dikeluarkannya seruan bersama tentang penanganan kenakalan remaja, pada Kamis 8 Februari 2024 lalu.

Seruan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Lhokseumawe Nomor 145/36/2024 ini, merupakan langkah nyata Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para siswa, untuk membangun moral dan akhlak yang baik.   

Baca Juga: Kapolres Lhokseumawe Lepas 560 Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

Kenakalan remaja saat ini sedang marak terjadi di Kota Lhokseumawe, kondisi tersebut mengundang reaksi banyak pihak, termasuk Pemerintah Kota Lhokseumawe. 

Pj Walikota A Hanan optimis jika langkah awal perbaikan dimulai dari pembentukan karakter dan perbaikan akhlak anak remaja.   

”Langkah awal perubahan dimulai dari perbaikan akhlak siswa. Lantaran siswa-siswi SMP ini, nanti akan menjadi penerus bangsa pada tahun 2045. Serta memiliki peran besar dalam menentukan arah kemajuan Indonesia,” ujar Pj Walikota Lhokseumawe pada apel pagi tersebut.  

Pj Walikota A. Hanan juga mengajak seluruh siswa untuk menghormati dan menghargai kedua orang tua, guru dan teman.  Hal tersebut sebagai fondasi utama dalam membentuk karakter yang mulia menuju masa depan cerah.   

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah