Penjabat Bupati Aceh Utara Mahyuzar Rotasi Posisi 9 Pejabat Eselon Dua

- 3 Januari 2024, 19:19 WIB
Penjabat Bupati Aceh Utara Mahyuzar Rotasi Posisi 9 Pejabat Eselon Dua
Penjabat Bupati Aceh Utara Mahyuzar Rotasi Posisi 9 Pejabat Eselon Dua /Dok/Humas Acut

Layar Berita - Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, MSi, melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara Eselon II yang menduduki jabatan Kepala Dinas, Badan, Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Mereka dirotasi dari jabatan lama untuk menduduki jabatan baru yang setara.  Prosesi pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati di Lhokseumawe, Rabu 3 Januari 2024.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, turut dihadiri Plt Sekdakab Aceh Utara Dayan Albar, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Selama Tahun 2023, Kominfo Tangani Sebanyak 1.615 Isu Hoaks

Adapun sembilan pejabat JPT Pratama yang dilantik untuk menduduki jabatan baru dalam jajaran Pemkab Aceh Utara, masing-masing Halidi, dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian dari posisi sebelumnya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Kemasyarakatan dan SDM.

Selain itu Risawan Bentara, menjadi Kepala Dinas Pendidikan Dayah dari posisi awalnya sebagai Asisten II Setdakab.

Selanjutnya Abdullah Hasbullah, yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pendidikan Dayah menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik.

Sementara Fakhruradhi, menempati jabatan baru sebagai Sekretaris DPRK (Sekwan) dari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat PP dan KB.

Dayan Albar, yang merupakan Plt Sekda dirotasi dari jabatan lama sebagai Asisten I Setdakab menjadi Asisten II Setdakab.  Drs Saiful Basri, MAP, dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah