Prediksi Laga Celta Vigo vs Sociedad, La Liga Spanyol 21 Januari 2024

- 20 Januari 2024, 14:35 WIB
Ilustrasi Laga Celta Vigo vs Sociedad
Ilustrasi Laga Celta Vigo vs Sociedad /Turimin

 

Layar Berita - Celta Vigo akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka menyambut Real Sociedad di Estadio Municipal de Balaidos di kasta tertinggi Spanyol pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel La Liga, mengumpulkan 17 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Real Sociedad duduk di urutan keenam, sembilan poin di belakang tim urutan keempat Barcelona.

Celta akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, dan terakhir kali mereka mengamankan tempat di perempat final Copa del Rey berkat kemenangan 3-1 atas Valencia di Mestalla.

Baca Juga: Prediksi Laga Brentford vs Nottingham, Liga Inggris 21 Januari 2024

The Sky Blues telah meraih empat poin dari dua pertandingan La Liga mereka tahun ini, sementara itu, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Real Betis sebelum bermain imbang 1-1 dengan Mallorca akhir pekan lalu.

Pasukan Rafael Benitez saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel La Liga, dengan rekor tiga kemenangan, delapan kali seri dan sembilan kekalahan dari 20 pertandingan, yang membuat mereka mengumpulkan 17 poin.

Celta hanya unggul dua poin dari zona degradasi, tetapi penampilan mereka di tahun 2024 sangat bagus, dan mereka sekarang harus menjalani pertandingan kandang berturut-turut melawan Real Sociedad dan Girona untuk mengakhiri bulan ini.

Tim asuhan Benitez sebenarnya memiliki rekor kandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, hanya meraih 10 poin dari 10 pertandingan mereka di depan pendukungnya sendiri, namun Real Sociedad hanya berhasil meraih kemenangan dalam tiga dari 10 pertandingan tandang mereka selama ini. kampanye La Liga saat ini.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah