Pesona Matahari Terbit di Pantai Desa Hagu Teungoh Lhokseumawe

- 3 Maret 2024, 16:32 WIB
Keindahan yang memukau saat matahari terbit (sunrise) di Pantai Hagu Teungoh, Lhokseumawe
Keindahan yang memukau saat matahari terbit (sunrise) di Pantai Hagu Teungoh, Lhokseumawe /Fachreza/layarberita

 

Layar Berita - Keindahan alam Aceh seperti tak henti-hentinya memukau setiap para pengunjung yang datang. Salah satu pesona yang tak boleh dilewatkan adalah saat matahari terbit di Pantai Desa Hagu Teungoh, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia.

Di pantai ini, panorama matahari terbit saat menjemput pagi terlihat berpadu sempurna dengan aktivitas nelayan tarek pukat yang berjibaku mencari nafkah sejak pagi hari.

Pagi di Pantai Desa Hagu Teungoh dimulai dengan langit yang masih gelap. Perlahan, semburat jingga mulai terlihat di ufuk timur, menandakan kedatangan sang mentari. 

Baca Juga: Ayo Nikmati Keindahan Panorama dan Kebudayaan Bahari di Sabang Marine Festival 2024

Langit yang tadinya gelap berangsur-angsur berubah menjadi perpaduan warna jingga, merah muda, dan biru yang begitu indah.

Saat matahari mulai terbit, cahayanya yang keemasan mulai menari di atas permukaan laut. Keindahan makin terpancar, dimana laut yang tenang memantulkan cahaya matahari dengan sempurna, menciptakan pemandangan yang begitu magis. 

Deburan ombak yang memecah pantai terdengar samar-samar, menambah syahdunya suasana pagi di pantai ini.  Hal ini tentunya menambah kenyamanan bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana pagi.

Perpaduan Alam dan Aktivitas Nelayan

Di tengah keindahan alam yang memukau, terlihat para nelayan tarek pukat yang sudah sibuk dengan aktivitas mereka. Para nelayan ini menarik jaring pukat mereka bersama-sama, dengan penuh semangat dan harapan untuk mendapatkan hasil tangkapan yang berlimpah.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah