Aktor Film Laga Sylvester Stallone Garap Film Dokumenter Rocky!

- 12 Mei 2024, 01:10 WIB
Sylvester Stallone dalam film Rocky
Sylvester Stallone dalam film Rocky /dok/greenscene

 

Layar Berita - Aktor senior dan bintang film laga, Sylvester Stallone, akan menghadirkan sebuah proyek film dokumenter yang menghadirkan cerita proses pembuatan Rocky. Informasi ini muncul dalam laporan yang dihadirkan oleh The Wrap. 

Dalam Laporannya disebutkan jika sutradara Peter Farrelly sudah ditunjuk untuk menjadi sutradara film I Play Rocky. Ini merupakan sebuah film dokumenter tentang proses pembuatan dari film Rocky yang legendaris tersebut.

Dalam film yang menghadirkan konsep dokumenter tersebut, sang aktor sendiri, Sylvester Stallone, yang akan berbicara dan menceritakan langsung mengenai proses terciptanya film Rocky tersebut. 

Baca Juga: Bagaimana Periklanan, Bukan Media sosial, yang Membunuh Jurnalisme Tradisional

Saat ini, proses casting untuk film tersebut sedang berlangsung. Film I Play Rocky sendiri akan menghadirkan cerita tentang seorang aktor yang sedang berjuang yang juga menderita penyakit lumpuh di sebagian wajahnya dan memiliki masalah saat berbicara berusaha untuk menulis skrip yang mana studio film besar tertarik untuk membelinya.

Namun, sang aktor tersebut menolak tawaran tersebut. Dia menolak tawaran itu kecuali jika dia yang kemudian ditunjuk sebagai pemeran utama dari filmnya. Ditolak rumah produksi, sang aktor kemudian bekerja demi mengumpulkan uang agar film yang dia buat tersebut bisa terwujud. 

Dan akhirnya, impian dan kerja keras dari sang aktor terbayar dengan lunas ketika filmnya menjadi sangat populer di tahun 1976 dan masuk 10 nominasi Academy Awards dan mendapatkan Best Picture.

Rocky sendiri merupakan salah satu franchise mahakarya dari aktor legendaris Sylvester Stallone selain Rambo. Yang menarik adalah justru film Rocky yang kemudian menaikan nama Stallone sebelum franchise Rambo. 

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: greensceen


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah