Polsek Muara Satu Tingkatkan Patroli untuk Memastikan Keamanan dan Ketertiban Shalat Tarawih

- 16 Maret 2024, 19:00 WIB
Personel Polsek Muara Satu menjaga lokasi masjid untuk memberikan rasa nyaman kepada jamaah menjalankan ibadah
Personel Polsek Muara Satu menjaga lokasi masjid untuk memberikan rasa nyaman kepada jamaah menjalankan ibadah /dok/polres lhokseumawe

 

Layar Berita - Polsek Muara Satu menurunkan personelnya untuk mengamankan pelaksanaan ibadah shalat tarawih di sejumlah masjid.  Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah malam umat Islam.

Seperti halnya di lokasi Masjid Al-Ikhlas di Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, polisi dari Polsek Muara Satu terlihat menjaga lokasi parkir dan halaman masjid, pada Jumat 15 Maret 2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Muara satu Iptu Syadli mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, personel Polsek Muara satu tidak hanya memantau keadaan sekitar, tetapi juga memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar sama-sama turut berperan dalam menjaga keamanan. 

Baca Juga: Polisi Serahkan 11 Remaja Terlibat Tawuran kepada Satpol PP/WH Kota Lhokseumawe untuk Pembinaan di Dayah

Respons positif pun terlihat dari masyarakat yang merasa nyaman dengan kehadiran patroli kepolisian. Sehingga pelaksanaan shalat tarawih dapat berjalan lancar tanpa gangguan, ungkapnya.

Dengan demikian, sebut Kapolsek, upaya Polsek Muara Satu dalam mengamankan ibadah shalat tarawih di Masjid Al-Ikhlas telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jamaah yang hadir. 

“Patroli tersebut menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan serta mendukung pelaksanaan ibadah di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Syadli.***

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah