Dua Bakal Calon Bupati Aceh Utara Mendaftar Ke NasDem

- 6 Mei 2024, 18:54 WIB
Perwakilan Khaidir Abdurrahman mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara ke partai NasDem
Perwakilan Khaidir Abdurrahman mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara ke partai NasDem /dok/Partai NasDem Aceh Utara

 

Layar Berita - Dua kandidat Bakal Calon Bupati Aceh Utara secara resmi mendaftar di NasDem Aceh Utara. Keduanya adalah Khaidir Abdurrahman dan Misbahul Munir, yang mendaftar pada hari yang sama, Senin 6 Mei 2024.

Khaidir Abdurrahman atau yang akrab disapa Abi Khaidir resmi mendaftarkan dirinya yang diwakili oleh sejumlah tim pemenangannya, diantaranya Mualem Jamal mantan ketua DPRK Aceh Utara 2009-2014, dan beberapa tim lainnya dari tokoh masyarakat.

Pendaftaran dilaksanakan secara simbolis di kantor DPD NasDem Aceh Utara dengan membawa berkas kelengkapan persyaratan, berlangsung Senin, 6 Mei 2024, pukul 11.30 WIB yang diterima oleh Ketua DPD NasDem Aceh Utara Zubir HT dan sejumlah pengurus DPD NasDem Aceh Utara lainnya.

Baca Juga: NasDem Aceh Utara Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024

Di hari yang sama, Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Misbahul Munir, juga ikut mendaftar dan sampai ke Kantor DPD NasDem Aceh Utara sekira pukul 12.45 Wib dengan membawa dokumen lengkap, serta menyampaikan keseriusannya untuk membangun Aceh Utara. 

Dalam sambutan singkatnya sebelum mendaftar pria yang akrab disapa Rahul menyampaikan bahwa banyak persoalan yang harus diselesaikan di Aceh Utara, dan butuh komitmen serta kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk membangun Aceh Utara. 

“Atas dasar itu saya menyatakan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara karena terus terang PNA sendiri mendorong dirinya untuk maju, namun hanya karena memiliki 3 kursi, maka hari ini saya juga mendaftar ke NasDem agar ada 3 Kursi tambahan, dan tersisa 1 kursi lagi yang akan dikomunikasikan dengan partai lain seperti Demokrat, PAN, Golkar dan SIRA,” ujarnya.

Misbahul Munir mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara ke Partai NasDem
Misbahul Munir mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara ke Partai NasDem Dok/Partai NasDem Aceh Utara

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah