Prediksi Laga Juventus vs Roma, Serie A Italia 31 Desember 2023

- 31 Desember 2023, 01:09 WIB
Laga Juventus vs Roma
Laga Juventus vs Roma /Turimin

Layar Berita - Dua raksasa Calcio bertabrakan dalam kickoff Serie A Sabtu malam, saat pesaing Scudetto Juventus menjamu Roma di Stadion Allianz.

Terpisah 12 poin di klasemen, kedua belah pihak memenangkan pertandingan terakhir mereka sebelum Natal dan sekarang berharap untuk mengakhiri tahun 2023 dengan penuh gaya.

Setelah ditahan imbang secara mengecewakan oleh Genoa satu minggu sebelumnya, Juventus kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, ketika mereka mengamankan kemenangan atas tim muda Frosinone yang menampilkan beberapa pemain pinjaman dari Nyonya Tua.

Baca Juga: Warga Temukan Bayi di Areal Kuburan Putroe Beutong

Setelah gol pembuka dari remaja Turki Kenan Yildiz, yang tampil mengesankan dalam debut penuhnya, Juve kembali menyamakan kedudukan tak lama setelah jeda, namun Dusan Vlahovic kemudian muncul dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-81 di Stadio Benito Stirpe.

Tiga poin lagi membuat mereka tetap berada di bawah pemimpin liga yang tak tertahankan, Inter Milan, yang memegang keunggulan empat poin atas pasukan Max Allegri mendekati pertengahan musim.

Sebelum memulai tahun 2024 dengan pertandingan ganda melawan Salernitana - pertama menjamu tim selatan di Coppa Italia, sebelum bertandang ke Salerno untuk pertandingan Serie A - Juventus kembali ke Turin akhir pekan ini.

Bianconeri tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka, hanya kebobolan tujuh gol dalam prosesnya – rekor terbaik mereka sejak 2019, pada periode pertama Allegri yang super sukses sebagai pelatih.

Meskipun ia belum membawa Juve meraih trofi setelah comeback pada tahun 2021, pelatih asal Tuscan ini telah membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan, dan mereka sekali lagi menjadi penantang gelar yang serius.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah