Personel Polres Lhokseumawe Ikuti Operasi Gaktib Waspada Wira Rencong dan Yustisi Citra Wira Rencong

- 31 Maret 2024, 22:48 WIB
Tim gabungan menyasar sejumlah lokasi rawan penyakit masyarakat
Tim gabungan menyasar sejumlah lokasi rawan penyakit masyarakat /Dok/Polres Lhokseumawe

Layar Berita - Personel Polres Lhokseumawe ikut ambil bagian menghadiri Operasi Gaktib Waspada Wira Rencong TA 2024 dan Operasi Yustisi Citra Wira Rencong 2024 digelar di Wilayah Hukum Denpom IM/I Kota Lhokseumawe, Minggu 31 Maret 2024. malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, dengan partisipasi sekitar 100 personel dari berbagai instansi, termasuk Kasrem 011/Lilawangsa, Dandenpom IM/1 Lhokseumawe, serta anggota Polri dan petugas lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, sejumlah personel Polres Lhokseumawe terlibat dalam operasi tersebut, baik dari Polsek Banda sakti dan Personel Propam Polres Lhokseumawe.

Baca Juga: Terkait Beredar Video Pemasangan Bendera Bulan Bintang di Polsek Samalanga, Ini Penjelasan Polisi

Sasaran operasi ini, sebut Salman, mengincar beberapa lokasi strategis diantaranya KP3 Pantai Jagu, Terminal L300 Jalan Pase, SKB Jalan Panglateh dan beberapa lokasi lainnya di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Ini menunjukkan sinergitas dan kerja sama yang baik antara berbagai instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Lhokseumawe,” ungkapnya.***

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah