Tim PKK Siak Bersama PT BSP Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

- 27 Maret 2024, 22:25 WIB
Tim PKK Siak Bersama PT BSP Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu
Tim PKK Siak Bersama PT BSP Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu /Dok/PKK Siak

 

Layar Berita - Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak kembali menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu.  Melalui kerjasama dengan PT Bumi Siak Pusako, bantuan Sembako sebanyak 240 paket dibagikan untuk 4 kecamatan. 

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Tim PKK dibagi menjadi dua tim.  Adapun tim pertama dipimpin oleh Ketua PKK Siak Rasidah, untuk Kecamatan Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam. Sedangkan tim kedua dipimpin Ketua I PKK Siak Ananda Laila Putri untuk Kecamatan Sabak Auh dan Bungaraya. 

Rasidah dalam sambutannya di aula Kantor Camat Kerinci Kanan mengatakan, selain bantuan Sembako juga diserahkan 16 paket bingkisan, yakni masing-masing kecamatan dapat 8 bingkisan dari pengurus PKK dan Dekranasda Siak.  

Baca Juga: PKK Kabupaten Siak Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

"Saya sangat senang sekali bisa bertemu, bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak dan ibu semua disini," ujar Rasidah, Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan kegiatan rutin, yang sudah berjalan selama 6 tahun. Sasarannya tidak lain untuk masyarakat Kabupaten Siak yang kurang mampu.

Lanjut Rasidah, tahun ini terlihat ada peningkatan jumlah bantuan. Dimana pada tahun sebelumnya sebanyak 50 paket per kecamatan, dan tahun ini berjumlah sebanyak 60 paket per kecamatan.

"Alhamdulillah tahun ini jumlah paketnya bertambah untuk masing-masing kecamatan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah