Marvel Siapkan Film Avengers Terbaru, Shawn Levy Dilirik Sebagai Sutradara

- 5 Juni 2024, 15:05 WIB
Ilustrasi Marvel Studio
Ilustrasi Marvel Studio /dok/marvel

 

Layar Berita - Kabar terbaru datang dari Marvel Studios yang tengah mengincar sutradara kenamaan Shawn Levy untuk mengarahkan film Avengers berikutnya. Informasi ini dikutip dari The Hollywood Reporter pada Selasa, 4 Juni 2024.

Levy, yang saat ini sedang menyelesaikan proyek "Deadpool & Wolverine", baru-baru ini menerima naskah terbaru dari Marvel Studios. Tawaran sebagai sutradara film Avengers ini sebenarnya sudah datang sejak pertengahan Maret, namun Levy sempat menolaknya karena jadwal yang padat.

Selain terlibat dalam proyek tersebut, Levy juga sedang sibuk dengan musim terakhir serial populer "Stranger Things" di Netflix, di mana ia akan mengarahkan dua episode sekaligus berperan sebagai produser eksekutif. Komitmen ini diperkirakan akan berlangsung hingga tahun depan, yang sempat membuat jadwalnya bertabrakan dengan proyek Marvel.

Baca Juga: Vegapunk Jebak Gorosei dengan Bubble Gun di One Piece Chapter 1112?

Marvel Studios pun memutuskan untuk menunda proyek ini beberapa bulan guna memberikan kesempatan bagi Levy. Keputusan ini menunjukkan antusiasme tinggi Marvel untuk bekerja sama dengan sutradara yang dikenal dengan karya-karya suksesnya.

Sumber anonim menyatakan bahwa kepercayaan Marvel terhadap Levy semakin meningkat setelah melihat hasil kerjanya di "Deadpool & Wolverine". Naskah terbaru film Avengers, yang akan menjadi seri kelima, ditulis oleh Michael Waldron, pencipta karakter Loki.

Proyek film Avengers ini sebelumnya diberi judul "Kang Dynasty" sebelum Marvel memutuskan hubungan dengan aktor Jonathan Majors, pemeran tokoh penjahat utama. Destin Daniel Cretton yang sebelumnya dijadwalkan menyutradarai "Kang Dynasty", mundur pada bulan November.

Shawn Levy, yang dikenal lewat film-film seperti "Night at the Museum", "Real Steel", "Free Guy", dan "The Adam Project", serta produksi serial "Stranger Things" di bawah bendera 21 Laps, diharapkan dapat membawa sentuhan baru dan inovatif bagi film Avengers mendatang.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah