Vegapunk Jebak Gorosei dengan Bubble Gun di One Piece Chapter 1112?

- 5 Juni 2024, 08:05 WIB
Ilustrasi salah satu adegan anime One Piece
Ilustrasi salah satu adegan anime One Piece /greenscene

 

Layar Berita - Para penggemar One Piece dihebohkan dengan spekulasi terbaru mengenai kemungkinan Vegapunk menjebak Gorosei dengan Bubble Gunnya sebelum kematiannya di chapter 1112.

Kematian Vegapunk di tangan Kizaru dan Gorosei Saturn masih menyisakan banyak pertanyaan. Senyumnya saat dipeluk Sanji sebelum kematiannya memicu berbagai spekulasi, salah satunya adalah rencana balas dendam terhadap Gorosei.

Salah satu teori yang menarik perhatian adalah Vegapunk menggunakan Bubble Gun, senjatanya yang mampu menetralkan kekuatan buah iblis, untuk menjebak Gorosei.

Baca Juga: Poseidon: Kunci Masa Depan Dunia One Piece

Petunjuk yang menguatkan teori ini, yakni Siaran Rahasia, dimana sebelum kematiannya, Vegapunk menyiarkan informasi rahasia Gorosei ke seluruh dunia. Hal ini kemungkinan dilakukan untuk melemahkan posisi mereka dan memicu pemberontakan.

Ilustrasi salah satu adegan anime One Piece
Ilustrasi salah satu adegan anime One Piece dok/greenscene

Keberadaan Saint Mars: Saint Mars, salah satu agen CP0, terlihat menuju ruangan gelap yang diduga sebagai sumber siaran Vegapunk. Ekspresi seriusnya dan efek gelembung di sekitarnya memicu spekulasi bahwa dia terkena Bubble Gun dan kekuatannya dinetralkan.

Selanjutnya, Teknologi Batu Laut: Bubble Gun memanfaatkan teknologi batu laut yang mampu menetralkan kekuatan buah iblis. Hal ini terbukti efektif saat Lillith menggunakannya untuk melawan Seraphim S-Snake di chapter 1077.

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: greenscene.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah