Pererat Silaturahmi, Alumni Lembaga Advokasi Anak Indonesia Gelar Buka Puasa Bareng

- 20 Maret 2024, 14:28 WIB
Alumni Lembaga Advokasi Anak Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama
Alumni Lembaga Advokasi Anak Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama /Dok/LAAI

 

Layar Berita - Pengurus dan anggota Ikatan Alumni Lembaga Advokasi Anak Indonesia (LAAI) gelar acara buka puasa bersama, dalam kegiatan temu alumni yang digelar di Hotel Grandhika Medan, Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan berjalan meriah dan penuh dengan suasana keakraban. Usai berbuka puasa, anggota dan pengurus alumni saling berbagai cerita dan mereka sama-sama berkomitmen untuk tetap menjaga tali silaturahmi kedepannya. 

Bahkan dalam temu alumni tersebut, ada kesepakatan penting yang tercetus dari kegiatan tersebut, yakni saling mendukung usaha dan pekerjaan alumni.

Baca Juga: Pemuka Lintas Iman Serukan DPR Lakukan Pengesahan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Silaturahim dan buka puasa bersama dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I USU, Dr. Edy Ikhsan, SH.MA, Komisioner KPU Deli Serdang Timo Dahlia Daulay, SH, Advokat Marasamin Ritonga, SH, dan sejumlah alumni LAAI lainnya dengan berbagai profesi, baik pengusaha, pengacara maupun akademisi.

Ketua panitia pelaksana acara Marasamin Ritonga menjelaskan, temu alumni ini pada dasarnya untuk mempererat kekompakan dan kerja sama antara alumni. Ini kegiatan tahun kedua, dan  kedepannya akan menjadi agenda rutin ikatan alumni, untuk terus menyatukan seluruh alumni LAAI.

“Ada banyak kegiatan yang sudah kita agendakan. Nanti juga ada kegiatan sosial lainnya. Kita baru berjalan tiga tahun dan semoga kedepannya semakin banyak kegiatan lagi,” katanya.

Sementara Edy Ikhsan merasa bahagia dan bersyukur tersendiri, bisa bersilaturahmi langsung di momen buka puasa Ramadhan. “Di momen ini kita bisa berbuka puasa bersama sembari diskusi dan memperkuat silaturahmi serta bagaimana hubungan, batin yang tetap terjaga,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah