Menko PMK Muhadjir Effendy Tinjau Persiapan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya

- 28 Maret 2024, 17:15 WIB
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mendampingi Menko PMK Muhadjir Effendy
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mendampingi Menko PMK Muhadjir Effendy /Dok/HUmas Aceh

Layar Berita - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, menilai pembangunan fasilitas venue secara umum berjalan baik. Meski begitu, Muhadjir Effendy para pihak disebut harus memaksimalkan waktu yang tersisa mengingat PON akan dihelat awal September ini.

Hal ini diungkapkan saat meninjau pembangunan fasilitas venue utama Pekan Olahraga Nasional (PON) di komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Rabu 27 Maret 2024.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan dibuka pada 8 September 2024 di Aceh oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup tanggal 20 September 2024 di Sumut oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Hingga Februari 2024, Realisasi Belanja APBN di Provinsi Aceh Capai Rp6,02 Triliun

"Saya mohon semua persiapan dianalisis dan disampaikan ke saya," ujar Muhadjir.

Pada kesempatan itu Muhadjir juga berpesan agar tidak ada pihak yang bermain dalam pengerjaan venue PON di Aceh, sehingga hasilnya benar-benar sesuai target.

Sementara itu, Penjabat Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan pengurus KONI mendengarkan pemaparan progres renovasi dan pembangunan kembali venue PON di Aceh dari pihak kontraktor yang mengerjakan sejumlah pekerjaan di sana.

Pj Gubernur Aceh Bustami menyampaikan terima kasih atas kehadiran Menteri Muhadjir Effendy untuk meninjau langsung kemajuan pembangunan venue.

"PON ini harus sukses di Aceh. Kami mohon bimbingan, arahan. Mohon ingatkan kami PON ini harus sukses. Ini tanggung jawab kita semua," ucap Bustami. 

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: acehprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x