Tahniah! Wisuda Perdana Dayah Madinah Lhoksukon Sukses Lahirkan 6 Hafidz Quran 30 Juz

- 4 Februari 2024, 23:50 WIB
Wisuda Perdana Dayah Madinah Lhoksukon Sukses Menggelar wisuda perdana
Wisuda Perdana Dayah Madinah Lhoksukon Sukses Menggelar wisuda perdana /dok/dayah madinah

 

Layar Berita – Dayah Madinatud Diniyah Nafisatul Huda (Madinah), sukses menggelar Wisuda Perdana. Prosesi wisuda tersebut bertempat di Dayah Kupi Desa Meunasah Masjid Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, pada Minggu 4 Februari 2024.

Dayah yang berdiri Desa Meunasah Tutong, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara ini, melahirkan lulusan perdana sebanyak 16 santri.  

Alhamdulillah, dari jumlah yang berhasil menyelesaikan pendidikan di Dayah Madinah, 6 lulusan diantaranya hafidz quran 30 juz. 

Baca Juga: PT PGE Sosialisasi Rencana Lakukan Survei Seismik pada 13 Kecamatan di Aceh Utara

Lulusan ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab Dayah Madinah kepada negara dan bangsa tercinta dalam mewujudkan generasi qur’ani yang berakhlak mulia dan unggul dalam ilmu pengetahuan.

Tentunya, agar kokoh dalam mengembankan kehidupan yang berdasarkan ajaran islam dengan faham Ahlussunnah Wal Jamaah (Asy’ari 'I'tiqadiyah Asy Syafi’i Mazhaban).  

Pimpinan Dayah Madinah Waled Munirrudin Abdurrahman dalam pidatonya menyampaikan, atas nama Keluarga Besar Dayah Madinah, dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, serta dengan penuh rasa bangga dan bahagia menyampaikan penghargaan dan mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan dalam menyelesaikan pendidikan di Dayah Madinah.

Ia menyampaikan, wisuda hari ini menjadi momen terbaik, terutama bagi para wisudawan untuk merengkuh impian yang lebih tinggi lagi setelah menamatkan pendidikan di Dayah Madinah. 

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah