Satuan Reskrim Polres Aceh Utara Tangkap Pria Beristri Pelaku Rudapaksa dan Pelecehan Anak bawah Umur

- 11 Januari 2024, 11:36 WIB
Satreskrim Polres Aceh Utara mengamankan seorang pri beristri yang diduga melakukan rudapaksa terhadap anak bawah umur.
Satreskrim Polres Aceh Utara mengamankan seorang pri beristri yang diduga melakukan rudapaksa terhadap anak bawah umur. /Dok/Polres Aceh Utara

Layar Berita - Satuan Reskrim Polres Aceh Utara baru-baru ini mengungkap kasus rudapaksa dan pelecehan seksual terhadap anak.  Kini korban yang berusia masih 15 tahun dan duduk di kelas X tersebut dalam kondisi hamil besar saat kasus dilaporkan.

Pelaku merupakan pria beristri berinisial IS (23) warga Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, kini telah ditangkap dan mendekam di ruang tahanan Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasat Reskrim AKP Novrizaldi, menyampaikan, terbongkarnya peristiwa ini berawal dari kecurigaan ayah korban yang melihat perubahan perilaku dan perut anaknya yang membesar serta tingkah laku yang kerap mengurung diri di kamar.

Baca Juga: Edar Foto Tanpa Busana Mantan Istri di Medsos, Pria Ini Ditangkap Polres Aceh Utara

“Dari situ korban kemudian menceritakan telah disetubuhi oleh pelaku sejak bulan April 2023 hingga Oktober 2023.  Mendengar pengakuan tersebut, Ayah korban yang merasa keberatan, melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polres Aceh Utara,” ungkap AKP Novrizaldi, Rabu 10 Januari 2023

Lanjut Kasat Reskrim, menurut keterangan pelaku, perlakuan bejat tersebut terhadap korban telah dilakukan berulang kali di sebuah gubuk yang berada dibelakang rumah korban.

Pengakuan tersangka, sambung kasat Reskrim, pelaku membujuk rayu korban dengan mengaku masih berstatus lajang.  Pelaku mengaku sedang mencari istri untuk pendamping hidup.  

Bahkan tersangka berjanji akan menikahi korban, hingga akhirnya melakukan pelecehan dan memaksa korban untuk mau bersetubuh. 

“Tetapi sejak korban mengaku dirinya hamil, pelaku tidak lagi merespon korban.  Sehingga korban memilih menyembunyikan kehamilannya,” tutur Novrizaldi.

Halaman:

Editor: Agustiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah