One Piece: Bangsa Lunarian Ditemukan di Pulau Elbaf?

- 1 Juni 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi One Piece 1023
Ilustrasi One Piece 1023 /greenscene

 

Layar Berita - Setelah sebelumnya dianggap punah, muncul teori menarik bahwa bangsa Lunarian masih hidup dan bersembunyi di pulau Elbaf. Dalam arc Wano di manga 'One Piece', Big Mom mengungkapkan bahwa King adalah bagian dari bangsa Lunarian, yang dipercaya sudah punah.

Namun, spekulasi terbaru mengindikasikan adanya kemungkinan bahwa bangsa ini masih eksis dan bersembunyi di tempat yang tidak terduga. Big Mom sendiri terkejut saat bertemu dengan King di Onigashima, mengingat dia mengira ras King sudah punah. Hal ini membuatnya tertarik merekrut King ke dalam pasukannya.

Bangsa Lunarian pertama kali diungkap dalam One Piece chapter 1023. Suku kuno ini merupakan asal dari King, salah satu anggota All-Stars di kelompok bajak laut Beast. Sejak kemunculannya, King telah memikat perhatian penggemar dengan penampilannya yang unik.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1115: Perjuangan Terakhir dan Pengorbanan Besar Vegapunk

Misteri Bangsa Lunarian

Ilustrasi Misteri Bangsa Lunarian
Ilustrasi Misteri Bangsa Lunarian greenscene

Dari mana asal King? Di chapter 1022, Marco sempat menyinggung tentang suku para dewa di Red Line ketika bertarung melawan King. Di chapter 1023, terungkap dalam percakapan antara Whitebeard dan Marco bahwa ada suku para dewa yang dulunya tinggal di Red Line, tepatnya di Mary Geoise.

Ketika Queen bertarung melawan Sanji, ia menyebutkan bahwa King berasal dari bangsa Lunarian. Bangsa ini dikenal sebagai suku para dewa yang memiliki kemampuan mengendalikan api, seperti yang dimiliki King. King bahkan mendapatkan julukan "Wildfire" karena kekuatan ini.

Keberadaan Bangsa Lunarian di Pulau Elbaf

Ilustrasi Keberadaan Bangsa Lunarian di Pulau Elbaf
Ilustrasi Keberadaan Bangsa Lunarian di Pulau Elbaf greenscene

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: Greenscene


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah