Hai Movie Mania! Ini 7 Film Baru Bakal Rilis Juni 2024

- 29 Mei 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /greenscene

 

Layar Berita - Pada bulan Mei saat ini, kita disuguhkan dengan berbagai film besar, seperti Kingdom of the Planet of the Apes, Furiosa: A Mad Max Saga, The Fall Guy, dan masih banyak lagi.

Mayoritas dari film-film tersebut mendapatkan ulasan yang positif, dan respon yang baik ketika dirilis. Sekarang kita sudah berada di penghujung bulan Mei, dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Juni yang juga berisi beberapa film-film besar.

Nah dalam tulisan kali ini, mari kita membahas beberapa film baru yang bakal dirilis pada bulan Juni 2024. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Labers!

Baca Juga: Spoiler One Piece 1115: Perjuangan Terakhir dan Pengorbanan Besar Vegapunk

1. The Bike Riders

The Bike Riders tadinya adalah film yang akan dibuat oleh Disney. Tetapi pada akhirnya Disney membatalkan film tersebut, dan Focus Features mengakuisisi hak pembuatan filmnya. Rencananya, Focus Features akan merilis film The Bikeriders pada 21 Juni 2024. Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Danny Lyon yang dibuat pada tahun 1967. Filmnya disutradarai oleh Jeff Nichols dengan naskah yang juga ditulis olehnya sendiri.

The Bike Riders mengisahkan tentang kebangkitan klub motor bernama Vandals MC di tahun 1960. Mereka dikenal sebagai klub motor yang sering rusuh di Chicago. Melalui kehidupan anggotannya dan keluarganya, klub tersebut berkembang pesat selama satu decade. Namun kemudian klub ini mulai terpinggirkan dan berubah menjadi organisasi kejahatan yang kejam. Hal itulah yang justru mengancam visi awal dari pendirinya.

Sebagai film yang berfokus kepada klub motor, tentu saja The Bike Riders juga menghadirkan deretan motor-motor keren, seperti Harley-Davidson FLH 1956 yang sudah dikonfirmasi muncul. Nah filmnya sendiri juga akan membintangi beberapa nama besar seperti Tom Hardy, Austin Butler, Jodie Comer, Norman Reedus, Michael Shannon, dan masih banyak lagi.

2. Bad Boys 4

Ilustrasi
Ilustrasi greenscene

Halaman:

Editor: Agustiar

Sumber: greenscene.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah